Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Domain .co.cc Dideindex Google

Mengapa Domain .co.cc Dideindex Google - Sebelumnya saya ikut sedih dengan sahabat blogger yang mengalami kasus ini. Sebenarnya berita ini sudah sejak kemarin, para blogger yang menggunakan domain .co.cc "kebakaran jenggot" karena web blog mereka tidak bisa diakses cemas. Karena masih belum tahu kejelasannya jadi kemarin saya tidak berani membahasnya. Setelah tadi saya cek lagi ternyata domain ini masih tidak nampak di google. Semua bertanya mengapa domain .co.cc dideindex aleh google?

Diperkirakan kebanyakan web blog yang menggunakan domain "gratisan" .co.cc ini tidak mengikuti kaedah seperti auto blog, blog spam yang hanya memasang iklan tanpa memperhatikan konten sehingga itu dianggap spam oleh google time out, ada juga web blog dengan domain ini disisipi virus sehingga berbahaya bagi visitor, atau karena pihak .co.cc tidak memonitor usernya sehingga domain ini sering disalah gunakan.

Padahal jika dilihat tidak semua pengguna domain .co.cc yang di deindex "nyampah" di google, banyak juga blogger yang benar-benar menuangkan pikirannya di web blog mereka bukan sekedar copy paste atau auto blog sedih. Kita tunggu saja kejelasan dari masalah ini karena katanya pihak facebook juga membanned domain .co.cc - Mengapa Domain .co.cc Dideindex Google.

Jika artikel Mengapa Domain .co.cc Dideindex Google ini bermanfaat bagi Anda klik tombol like, bagikan ke twitter dan beri +1. Jangan lupa memberi komentar, baca juga Cara Memasang Tombol Like Facebook di Blog.

Posting Komentar untuk "Mengapa Domain .co.cc Dideindex Google"