Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes SEO, Ikut Memantau Saja Dah...

Kontes SEO, Ikut Memantau Saja Dah... - Semakin banyak saja kontes SEO yang diadakan oleh beberapa perusahaan atau perorangan, aturan main dan juri tidak jauh berbeda hanya paket hadiah yang berbeda dari masing-masing kontes. Sempat membuat postingan untuk ikut memeriahkan tersenyum lebar, ketika baru diposting ada di page 19 halaman rumah mbah google namun usia postingan belum genap 20 menit saya hapus karena setelah dipikir-pikir tidak bakalan sempat ngurusi SEO padahal sudah naik ke page 18.

Bagi teman-teman blogger yang sudah master atau pemula dibidang SEO ada juga baiknya ikut adu kemampuan. Tapi saya rasanya belum bisa ikut, SEO untuk eMingko Blog saja masih amburadul lagian usia domain baru 2 bulan pipi memerah jadi lebih baik fokus ke blog saja. Jika berminat cari saja di mbah google dengan kata kunci "kontes SEO terbaru" biasanya rekan-rekan blogger yang sudah berpengalaman berbagi info terupdate tentang kontes SEO di blog mereka.

Jangan lupa pertimbangkan juga usaha Anda dengan hadiah yang diberikan, jangan sampai sudah banyak ngabisin biaya, waktu dan tenaga tapi hadiahnya tidak sesuai. Bagi sahabat blogger yang sedang dan berencana mengikuti berbagai kontes SEO selamat berjuang saya ikut memantau saja dah... senang - Kontes SEO, Ikut Memantau Saja Dah....

Posting Komentar untuk "Kontes SEO, Ikut Memantau Saja Dah..."