Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Rabu, 06 September 2017

Cara Buka Rekening Tabungan CIMB Niaga Secara Online

Sebagai perusahaan perbankan swasta dengan jumlah nasabah cukup besar di Indonesia bersaing dengan bank bank milik BUMN perusahaan Bank CIMB Niaga terus berupaya memberikan produk inovatif untuk meningkatkan pertumbuhan nasabah serta transaksi finansial.

Memanfaatkan pertumbuhan dan perkembangan penggunaan teknologi Bank CIMB Niaga telah menghadirkan berbagai produk electronic banking seperti pelayaran SMS banking & Internet Banking Click CIMB.

Dan salah satu layanan yang menarik lainnya dimana masyarakat bisa buka rekening tabungan di Bank CIMB Niaga secara online melalui website resmi. Ada juga pilihan tidak perlu datang ke kantor cabang Bank CIMB Niaga karena customer service datang langsung ke alamat calon nasabah hanya saja ini baru berlaku untuk beberapa kota besar di Indonesia.

Baik langsung saja kita bahas langkah-langkah cara buka rekening tabungan baru CIMB Niaga secara online. Ini berlaku untuk seluruh produk simpanan tabungan CIMB Niaga baik CIMB Niaga Xtra maupun Tabunganku:

Pertama silakan akses halaman website resmi untuk eForm atau formulir online tabungan CIMB Niaga https://aovi.cimbniaga.co.id/aovi/index.jsp.

Pada halaman utama silahkan klik "Get Started"

Halaman Home
Halaman Home


Disini saya contohkan registrasi buka rekening tabungan baru CIMB Niaga secara online tetapi tetap datang ke kantor cabang untuk aktivasi dengan memilih "Come to our branch" lalu pilih "Register Now"

Branch
Branch

Anda akan ditampilkan syarat dan kebijakan yang berlaku pada registrasi dan opening account di CIMB Niaga untuk setuju silakan candraan kolom I agree kemudian klik "Next"

Pernyataan Setuju
Pernyataan Setuju

Berikutnya isi dengan lengkap data diri mulai dari profil, alamat lengkap, informasi pekerjaan, penghasilan, jenis produk CIMB Niaga yang ingin dibuat. Dalam hal ini saya contohkan simpanan Tabunganku. Sampai dengan bagian terakhir yaitu preview.

Formulir
Formulir Online

Pastikan semua data yang telah diinput benar kemudian melakukan verifikasi kode keamanan terakhir klik "Next"

Anda akan ditampilkan halaman bahwa registrasi telah berhasil beserta nomor referensi.

Registrasi Sukses
Registrasi Sukses

Simpan baik-baik nomor tersebut dan tugas Anda selanjutnya datang ke kantor cabang Bank CIMB Niaga terdekat Bawa kartu identitas diri asli yang tadi tidak akan baik KTP, kartu SIM, maupun password. Juga uang untuk setoran awal sesuai dengan jenis rekening tabungan yang dipilih dalam hal ini simpanan Tabunganku setoran awalnya minimal Rp20.000.

Di kantor cabang Bank CIMB Niaga Tunjukkan nomor referensi registrasi online untuk buka rekening tabungan baru selanjutnya customer service atau bagian teller akan membantu untuk proses verifikasi data dan pembuatan buku rekening tabungan termasuk transaksi setoran awal.

Selanjutnya nasabah juga bisa langsung meminta bantuan pihak teller untuk registrasi dan aktivasi di layanan internet Click CIMB juga produk SMS banking agar memudahkan dalam melakukan berbagai transaksi tanpa perlu repot-repot datang ke kantor cabang Bank CIMB Niaga.

Jadi cukup mudah bukan mengikuti langkah-langkah cara buka rekening tabungan CIMB Niaga secara online tanpa perlu berlama-lama mengisi formulir manual di kantor cabang dan ini artinya kita menghemat waktu dan tenaga. Jika Anda penasaran bisa dicoba. Selamat menabung!

Cara Buka Rekening Tabungan CIMB Niaga Secara Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra