Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Kamis, 19 Januari 2017

Formulir Baru Western Union Penerima Uang

Formulir Baru Western Union Penerima Uang - Jika sedang berkunjung ke kantor Pos saya memang kerap mengambil beberapa formulir Western Union khususnya untuk penerimaan uang atau money receiver karena kadang dibutuhkan jika ingin ambil uang via dari Google Adsense kebetulan bisa dilakukan di kantor Pos.

Kebanyakan kawan-kawan memilih menggunakan metode wire ke rekening bank jadi tidak perlu repot-repot bolak-balik ke kantor Pos atau minimarket yang menyediakan layanan Western Union untuk mengambil uang kiriman.

Formulir Baru Western Union Penerima Uang
Formulir Baru Western Union Penerima Uang

Tetapi karena menggunakan metode "kawat" dikenakan biaya administrasi atau fee bisa dibilang cukup besar apalagi penghasilan kecil-kecilan bagi saya cukup membebani jadi terpaksa tetap bertahan menggunakan metode pengambilan uang di Western Union. Kebetulan selama ini prosesnya lancar-lancar saja tanpa ada potongan biaya apapun. [Baca: Cara Tarik Uang di Western Union]

Dan terakhir kali saya datang ke kantor Pos ternyata ada perubahan formulir baru khususnya untuk pihak penerima uang dari Western Union penampakannya seperti dibawah ini antara formulir lama dengan formulir baru.

Formulir Lama Western Union Penerima Uang
Formulir Lama

Formulir Baru Western Union Penerima Uang
Formulir Baru

Terlihat formulir baru Western Union lebih enak dipandang dibandingkan dengan sebelumnya yang terasa cukup ribet untuk diisi karena banyaknya kotak-kotak untuk input huruf dan angka. Formulir baru juga terlihat lebih simple dimana setiap item informasi lebih jelas dan mudah diisi.

Semoga dengan adanya formulir baru ini diikuti juga dengan meningkatnya pendapatan dari Google meskipun tidak ada hubungannya hehehe....

Formulir Baru Western Union Penerima Uang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra