Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Kamis, 26 November 2015

Setoran Awal Buka Tabungan BSM Mandiri Syariah

Setoran Awal Buka Tabungan BSM Mandiri Syariah - Bank Mandiri Syariah menghadirkan tabungan BSM dengan jenis mata uang Rupiah dan berbagai fitur menarik di dalamnya. Yang bisa dinikmati oleh nasabah tabungan BSM Mandiri Syariah di antaranya mesin ATM termasuk BSM Net Banking juga Mobile Banking.

Untuk menjadi nasabah Bank Mandiri Syariah khususnya memiliki tabungan BSM wajib melakukan pendaftaran atau buka rekening baru di kantor cabang Bank Mandiri Syariah.

Setoran Awal Buka Tabungan BSM Mandiri Syariah
Setoran Awal Buka Tabungan BSM Mandiri Syariah

Namun tidak sedikit masyarakat yang masih bertanya-tanya Apa saja syarat dan ketentuan termasuk setoran buka rekening tabungan BSM Mandiri Syariah.

Setoran awal untuk buka rekening tabungan baru Mandiri Syariah untuk individu sebesar Rp80.000.

Sedangkan untuk individu seperti perusahaan atau korporat setoran awal sebesar 1 juta rupiah.

Lalu untuk setoran berikutnya atau tabungan minimal 10.000 rupiah bisa dilakukan di kantor cabang Bank Mandiri Syariah dengan membawa buku rekening tabungan.

Diberlakukan juga saldo minimum yang ada di dalam rekening tabungan BSM Mandiri Syariah yaitu sebesar Rp50.000.

Kita ambil contoh kasus apabila di dalam rekening tabungan BSM Syariah ada saldo sebesar 500.000 Rupiah maka maksimal total saldo yang bisa ditarik melalui mesin ATM maupun via teller di bank adalah sebesar Rp450.000.

Untuk syarat bisa mengajukan buka rekening tabungan baru BSM Mandiri Syariah bagi perorangan merupakan Warga Negara Indonesia dengan menyertakan kartu identitas diri seperti KTP, SIM atau passport.

Untuk non perorangan atau perusahaan wajib melampirkan identitas pengurus serta akte pendirian perusahaan dan surat izin.

Benefit yang bisa dinikmati dengan buka rekening tabungan BSM Mandiri Syariah tentu saja produk simpanan ini telah memenuhi prosedur syariah dalam pengelolaan keuangan termasuk bagi hasil.

Jadi itulah setoran awal buka tabungan BSM Mandiri Syariah sehingga masyarakat yang ingin buka rekening bisa mempersiapkan sebelum datang ke kantor cabang Bank Mandiri Syariah.

Setoran Awal Buka Tabungan BSM Mandiri Syariah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra