Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 23 November 2015

Setoran Awal Buka Rekening Tabungan BCA

Setoran Awal Buka Rekening Tabungan BCA - Sebagai Bank Swasta terbesar di Indonesia PT Bank Central Asia Tbk memiliki kepercayaan dari masyarakat baik untuk produk simpanan atau tabungan termasuk produk pinjaman atau kredit.

Namun demikian Bank BCA terus berupaya meningkatkan jumlah nasabah dengan menawarkan berbagai benefit.

Dan untuk bisa menjadi nasabah bank BCA ada beberapa syarat dan ketentuan yang wajib dipenuhi.

Setoran Awal Buka Rekening Tabungan BCA
Setoran Awal Buka Rekening Tabungan BCA

Salah satu syarat untuk bisa buka rekening tabungan baru di Bank BCA adalah tetapan setoran awal.

Untuk setoran awal buka rekening tabungan baru Bank BCA Rp500.000. Biaya tersebut sudah termasuk pembuatan kartu ATM BCA atau biasa disebut BCA card.

Namun yang terpenting adalah bagi masyarakat yang ingin buka rekening tabungan baru Bank BCA wajib mengisi formulir pengajuan buka rekening tabungan dengan data lengkap sesuai identitas diri KTP.

Untuk kasus setoran awal sebesar Rp500.000 sebenarnya masih bisa diakali jika anda tidak memiliki uang sebanyak itu. Sebagai contoh hanya memiliki uang saku sebesar Rp200.000.

Caranya dengan meminjam uang ke saudara atau teman sebesar 600 ribu rupiah. Rp500.000 digunakan untuk buka rekening tabungan baru BCA. Lalu sisanya 100 ribu untuk apa?

Sisanya untuk biaya tak terduga seperti uang parkir kado buat beli minum di kawasan di kantor cabang Bank BCA hehehe...!

Setelah kita memiliki rekening tabungan Bank BCA Bagaimana cara mengembalikan uang pinjaman Rp600.000 tadi? Tenang saja tinggal tarik sebesar Rp400.000 mesin ATM BCA ditambahi uang saku Rp200.000 kita punya untuk tambahannya. Lalu kembalikan di tempat kita meminjam tadi.

Sekedar informasi tambahan di dalam rekening tabungan BCA diberlakukannya kebijakan harus ada saldo mengendap minimal 10.000 rupiah. Jadi kita tidak bisa menarik secara penuh total uang yang ada di dalam rekening tabungan BCA.

Yang perlu diperhatikan adalah biaya administrasi Rp13.000 setiap bulannya untuk jenis rekening tabungan Tahapan BCA.

Untuk bisa menikmati semua layanan yang ada saya sarankan langsung mengaktifkan SMS banking dan internet banking KlikBCA bisa dilakukan melalui mesin ATM BCA.

Jika nasabah merasa kebingungan atau belum paham bagaimana cara registrasi dari kedua layanan tersebut tidak perlu khawatir silahkan baca langkah-langkahnya di postingan berikut Cara Registrasi Internet Banking Klik BCA Melalui ATM.

Cukup Sudah makan untuk bisa memiliki rekening tabungan BCA! Dan itulah setoran awal buka rekening tabungan BCA.

Setoran Awal Buka Rekening Tabungan BCA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra