Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Selasa, 13 Oktober 2015

Biaya Admin Bulanan m-banking BCA

Biaya Admin Bulanan m-banking BCA - Bank Central Asia merupakan bank swasta dengan jumlah nasabah cukup besar di Indonesia bahkan setelah melakukan investasi di beberapa negara Asia Tenggara.

Disamping memberikan pelayanan terbaik dan fitur-fitur lengkap di setiap produk yang diterbitkan ketersediaan layanan Mobile Banking juga ikut mendorong meningkatnya jumlah nasabah bank BCA.

Biaya Admin Bulanan m-banking BCA
Biaya Admin Bulanan m-banking BCA

Namun demikian tidak sedikit dari nasabah bank BCA yang telah melakukan aktivasi layanan m-banking BCA atau internet banking KlikBCA masih bertanya-tanya terkait biaya administrasi yang digunakan ketika menggunakan layanan tersebut.

Biaya admin bulanan
Untuk layanan m-banking BCA tidak dikenakan biaya administrasi bulanan baik untuk SMS banking maupun penggunaan aplikasi Mobile Banking BCA termasuk Internet Banking KlikBCA dan klikpay BCA.

Transfer saldo
Apabila transfer saldo atau transfer uang dilakukan ke sesama rekening BCA tidak dikenakan biaya administrasi. Tetapi jika transfer saldo antar rekening ke rekening bank lainnya contoh dari rekening Bank BCA ke Bank Mandiri atau Bank BRI atau Bank BNI atau bank lainnya maka dikenakan biaya administrasi sebesar Rp6.500, biaya ini masih berlaku saat postingan ini di update.

Cek saldo rekening
Produktivitas cek saldo tidak dikenakan biaya administrasi hanya dikenakan tarif SMS apabila menggunakan layanan m-banking BCA.

Pembayaran dan pembelian
Dengan memanfaatkan layanan m-banking BCA kita bisa melakukan berbagai transaksi mulai cek saldo rekening BCA hingga melakukan pembayaran dan pembelian contohnya pembelian pulsa. Transaksi ini juga tidak dikenakan biaya administrasi khusus hanya dibebankan biaya SMS sesuai dengan operator yang digunakan.

Jadi intinya tidak ada pemberlakuan biaya administrasi khusus ketika kita mengaktifkan layanan m-banking BCA atau internet banking KlikBCA. Layanan itu bisa dinikmati secara gratis.

Sekadar informasi tambahan untuk bisa menikmati layanan m-banking BCA internet banking KlikBCA nasabah sebelumnya wajib melakukan registrasi yang bisa dilakukan melalui mesin ATM BCA. [Baca juga: Cara Registrasi Internet Banking Klik BCA Melalui ATM]

Dan untuk bisa melakukan transaksi finansial seperti transportasi wajib memiliki alat transaksi KeyBCA untuk layanan internet banking KlikBCA yang bisa didapatkan di kantor cabang Bank BCA dengan membawa buku tabungan dan identitas diri. Untuk bisa memiliki alat transaksi keyBCA digunakan biaya administrasi sebesar Rp20.000 dan untuk penggunaannya tidak dikenakan biaya administrasi bulanan.

Biaya Admin Bulanan m-banking BCA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra