Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Jumat, 21 Agustus 2015

Biaya Transfer ke Sesama Rekening BRI

Biaya Transfer ke Sesama Rekening BRI - Transaksi finansial di kalangan masyarakat akhir akhir ini terus mengalami peningkatan. Hal tersebut bisa dilihat dari menanjaknya transaksi online dengan sistem pembayaran transfer saldo ke rekening bank. Sebagai bank dengan jumlah nasabah terbesar di Indonesia PT Bank Rakyat Indonesia Tbk menjadikan situasi ini sebagai landasan untuk menjaring lebih banyak nasabah.

Biaya Transfer ke Sesama Rekening BRI
Biaya Transfer ke Sesama Rekening BRI

Mengantisipasi melonjaknya transaksi finansial Bank BRI telah menghadirkan berbagai inovasi mulai dari layanan mobile banking hingga Internet Banking BRI. Dengan layanan tersebut nasabah bisa melakukan transaksi non financial seperti cek saldo rekening tabungan dan juga transaksi finansial yaitu transfer saldo dan juga pembayaran maupun pembelian.

Untuk transaksi transfer saldo khususnya ke sesama rekening BRI masih banyak nasabah yang belum mengetahui Berapa besar biaya administrasi yang berlaku untuk transaksi tersebut.

Ketika kita transfer saldo kerjasama rekening bank BRI baik melalui layanan mesin anjungan tunai Mandiri atau mesin ATM BRI termasuk melalui mobile banking atau juga Internet Banking awalnya tidak dikenakan tarif alias bersifat gratis.

Namun kemudian ada perubahan kebijakan dari pihak Bank BRI sekarang transfer uang atau saldo rekening bank BRI dikenakan biaya admin sebesar Rp250.

Biaya admin transfer saldo ini dipotong langsung dari rekening pengirim bukan dari nominal saldo yang terkirim.

Sebagai contoh apabila kita transfer saldo rekening BRI sejumlah Rp100.000 ditambah dengan biaya administrasi Rp250 Barca total saldo yang terpotong di dalam rekening tabungan BRI adalah sebesar Rp100.250.

Jadi itulah tarif atau biaya admin transfer saldo ke sesama rekening bank BRI.

Biaya Transfer ke Sesama Rekening BRI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra