Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 06 Juli 2015

Bunga Deposito Bank BRI Rupiah

Bunga Deposito Bank BRI Rupiah - Sebagai bank dengan jumlah nasabah tertinggi di Indonesia Bank Rakyat Indonesia menyediakan jenis pinjaman bagi para nasabah dan non nasabah dengan jangka waktu deposito cukup fleksibel. Ditambah lagi dengan keunggulan bebas dari biaya administrasi dan juga fasilitas ARO. Jadi jenis deposito ini cukup diminati oleh masyarakat disamping suku bunga deposito Bank BRI Rupiah cukup kompetitif.

Sesuai dengan namanya deposito BRI Rupiah adalah jenis deposito khusus untuk mata uang Indonesia yaitu Rupiah. Setoran pertama untuk deposito Bank BRI Rupiah ini memakai stimulasi sebesar 10 juta Rupiah dengan jangka waktu deposito mulai dari 1 bulan sampai dengan 24 bulan.

Bunga Deposito Bank BRI Rupiah
Bunga Deposito Bank BRI Rupiah

Dan berikut ini detail bunga deposito Bank BRI Rupiah saat artikel ini di posting. Suku bunga deposito ini berlaku untuk semua simpanan dengan nominal diatas 10 juta Rupiah.

Deposito jangka waktu 1 bulan suku bunga 6,25% per tahun atau 0,52% per bulan.
Deposito jangka waktu 3 bulan suku bunga 6,25% per tahun atau 0,52% per bulan.
Deposito jangka waktu 6 bulan suku bunga 6,50% per tahun atau 0,54% per bulan.
Deposito jangka waktu 12 bulan suku bunga 6,50% per tahun.
Deposito jangka waktu 24 bulan suku bunga 6,50% per tahun.

Sekarang kita ambil contoh kasus dengan jumlah simpanan deposito sebesar 100 juta Rupiah dengan jangka waktu tenor simpanan 1 bulan berarti bunga deposito yang kita dapatkan adalah sebesar Rp520.833. Dengan rincian suku bunga 6,25% bertahun atau 0,52 per bulan, jadi total akhir saldo yang akan kita terima adalah Rp100.520.833.

Beberapa keunggulan dari jenis simpanan deposito Bank BRI Rp selain terbebas dari biaya administrasi juga terbebas dari biaya dibawah saldo minimum, bebas biaya penutupan rekening.

Penarikan bunga deposito Bank BRI Rupiah bisa dilakukan pada saat jatuh tempo dalam artian Apabila ada melakukan simpanan atau deposito dengan tenor jangka waktu 12 bulan maka bunga tersebut bisa ditarik pada saat itu.

Untuk persyaratannya sendiri cukup fleksibel yaitu merupakan nasabah perorangan dan tidak diwajibkan memiliki rekening bank BRI.

Jadi itulah bunga deposito Bank BRI Rupiah ketika postingan ini di update. Informasi lebih detail Anda bisa langsung menghubungi call center customer service Bank BRI.

Bunga Deposito Bank BRI Rupiah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra