Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Rabu, 03 Juni 2015

Cara Promosi Iklan OLX Premium

Cara Promosi Iklan OLX Premium - Menyambut tahun baru 2015 situs jual beli terkemuka di Indonesia olx.co.id memberikan tampilan baru bagi para pengguna dan pengunjungnya. Situsnya tampil lebih segar dan memiliki kecepatan akses yang lebih tinggi. Sebelumnya seperti yang kita ketahui olx.co.id mengakuisisi dua website jual beli yaitu tokobagus.com dan berniaga.com terus berkembang dan berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang ingin menjual barang secara online maupun yang ingin membeli.

Selain tampilan yang lebih fresh website olx.co.id sekarang menyediakan juga fitur member premium. Dengan fitur OLX Premium ini member yang ingin memasang iklan bisa memberikan nilai lebih pada iklan tersebut dengan cara promosi.

Keunggulan dari OLX Premium adalah tampilan iklan kita menjadi lebih berbeda dan bisa muncul pada halaman paling atas sesuai dengan kata kunci atau kategori iklan tersebut.

Untuk bisa menjadi member OLX Premium terlebih dahulu Anda harus melakukan top up saldo. Untuk langkah-langkahnya Anda bisa baca di postingan Cara Isi Saldo Top Up OLX Premium.

Selanjutnya untuk cara promosi iklan OLX Premium ikuti langkah langkah dibawah.

Cara Promosi Iklan OLX Premium
Cara Promosi Iklan OLX Premium

Silahkan login di website olx.co.id lalu pilih salah satu iklan Anda yang masih aktif klik "Promo"

Selanjutnya silahkan pilih typo promosi iklan yang Anda inginkan. Tipe yang tersedia adalah “Top Listing” yaitu menampilkan iklan dibagian atas setiap kategori dengan gambar yang besar dengan biaya tarif Rp 25.000.


Ada juga tipe promosi OLX Premium “Latar Belakang Kuning” dimana penggunaan warna yang berbeda pada latar belakang iklan Anda sehingga lebih mudah dilihat atau dikenali. Untuk tipe promo latar belakang kuning dikenakan tarif Rp 2.000.

Ada juga tipe promo olx.co.id “Hot Item” dimana iklan Anda akan ditampilkan label "Hot item" dikenakan tarif Rp 2000.

Jika Anda sudah menentukan jenis atau tipe promo OLX Premium berikutnya silahkan pilih metode pembayaran yaitu menggunakan salju OLX Premium. Lalu tekan "Bayar"


Sampai disini Anda telah sukses mempromosikan iklan dengan OLX Premium untuk hasilnya bisa Anda cek pada hasil pencarian dengan kategori iklan tersebut.

Itulah cara promosi iklan OLX Premium untuk membantu meningkatkan jumlah penjualan barang maupun jasa yang Anda tawarkan.

Cara Promosi Iklan OLX Premium Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra