Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Kamis, 14 Mei 2015

Biaya Transfer Tambahan Mobile Banking BRI

Biaya Transfer Tambahan Mobile Banking BRI - Sejak beberapa minggu yang lalu ketika menggunakan layanan internet banking BRI untuk melakukan transaksi finansial melalui aplikasi mobile banking BRI khususnya transfer saldo rekening ke sesama rekening BRI ternyata dikenalkan biaya tambahan dipotong langsung dari saldo pengirim. Jumlahnya memang tidak terlalu besar namun tetap saja namanya biaya tambahan yang biasanya dinikmati secara gratis sekarang berubah menjadi berbayar.

Sejauh ini biaya transfer tambahan tersebut hanya dikenakan bagi nasabah yang menggunakan aplikasi mobile banking BRI.

Biaya Transfer Tambahan Mobile Banking BRI
Biaya Transfer Tambahan Mobile Banking BRI

Jumlah biaya transfer tambahan mobile banking BRI yang digunakan di saat artikel ini ditulis sebesar Rp 250. Saldo akan dipotong secara terpisah seperti halnya ketika melakukan transfer saldo antar rekening selain bank BRI seperti contohnya transfer saldo rekening tabungan BRI ke Bank Mandiri.

Ketika menggunakan layanan aplikasi mobile banking BRI memang kita tidak bisa melakukan pengecekan secara langsung karena tidak terdapat fitur cek mutasi rekening tabungan BRI khususnya pada layanan internet banking BRI. Awalnya saya sendiri juga tidak menyadari adanya biaya transfer tambahan dan baru mengetahui ketika melakukan cek mutasi rekening melalui website internet banking BRI.

Karena diberlakukannya tarif atau biaya transfer tambahan atau mungkin bisa disebut biaya admin jadi penting untuk nasabah perhatikan ketika akan melakukan transaksi finansial transfer saldo rekening harap pastikan jumlah saldo yang ada di dalam rekening tabungan BRI mencukupi untuk memenuhi nominal yang akan ditransfer dan biaya admin tambahan sebesar Rp 250.

Akhir-akhir ini memang terjadi peningkatan jumlah nasabah bank rakyat indonesia khususnya pengguna layanan internet banking situasi ini tidaklah terlalu mengherankan karena memang kecenderungan saat ini masyarakat lebih memilih transaksi secara online baik dalam hal pembayaran maupun pembelian.

Bagi Anda calon nasabah maupun nasabah bank BRI yang juga ingin menikmati berbagai fitur yang ada di dalam layanan internet banking BRI bisa melakukan pendaftaran. Untuk langkah langkah pendaftarannya bisa Anda baca di postingan Cara Daftar Internet Banking BRI.

Setelah melakukan pendaftaran atau registrasi Anda juga wajib melakukan registrasi SMS mToken yang nantinya akan digunakan agar bisa melakukan transaksi finansial. Itulah informasi singkat terkait adanya biaya transfer tambahan mobile banking BRI saat bertransaksi menggunakan internet banking BRI khususnya transfer saldo rekening tabungan ke sesama rekening tabungan BRI.

Biaya Transfer Tambahan Mobile Banking BRI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra