Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Minggu, 08 Februari 2015

Cara Buka Rekening Tabungan Baru BRI

Cara Buka Rekening Tabungan Baru BRI - Sebagai bank berplat merah Bank Rakyat Indonesia [BRI] merupakan bank yang sangat populer di masyarakat karena telah memiliki banyak kantor cabang bahkan sampai ke pelosok desa. Tentu saja hal ini memudahkan bagi masyarakat maupun calon nasabah dan termasuk nasabah bank BRI untuk bisa melakukan transaksi perbankan. Apalagi saat ini program pemerintah Ayo Ke Bank sedang gencar disosialisasikan.

Dengan memiliki rekening tabungan BRI selain untuk meningkatkan pemahaman terhadap pentingnya manajemen keuangan termasuk merencanakan simpanan juga sangat bermanfaat memudahkan kita dalam bertransaksi sehari-hari. Karena banyak sekali layanan dan fitur untuk nasabah bank BRI.

Cara Buka Rekening Tabungan Baru BRI
Cara Buka Rekening Tabungan Baru BRI

Bagi Anda yang belum atau ingin menjadi nasabah bank BRI berikut langkah-langkah cara rekening tabungan baru BRI. Disini kita akan melakukan pendaftaran dengan datang langsung ke kantor cabang bank BRI.

Pertama siapkan kartu identitas seperti fotokopi KTP dan aslinya, bagi Anda warga negara Indonesia [WNI], sedangkan untuk warga negara asing [WNA] wajib membawa paspor dan KIMS/KITAP/KITAS.

Selanjutnya silahkan isi formulir pembukaan rekening baru BRI sesuai dengan data di kartu identitas, kemudian beri tanda tangan Anda pada kolom pernyataan.

Tahap berikutnya adalah menyerahkan setoran awal untuk jenis rekening tabungan BritAma setoran awal sebesar Rp 250.000, sedangkan untuk simpedes peran awal sebesar Rp 100.000.

Pihak teller akan memproses aplikasi pengajuan pembukaan rekening baru BRI Anda, apabila telah berhasil buku tabungan beserta nomor rekening BRI juga kartu atm akan Anda terima.

Sampai disini proses pengajuan buka rekening tabungan baru BRI telah selesai dan Anda telah menjadi nasabah bank BRI yang bisa menikmati berbagai layanan mulai dari simpanan, layanan sms banking, internet banking BRI, juga program lainnya yang dilakukan oleh bank BRI.

Apabila ketika melakukan pengajuan buka rekening baru BRI Anda merasa bingung mintalah bantuan pada teller BRI akan melayani hingga proses pembuatan rekening baru BRI. Berhasil

Itulah cara buka rekening baru BRI dengan datang langsung ke kantor cabang bank BRI.

Cara Buka Rekening Tabungan Baru BRI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra