Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Rabu, 10 Desember 2014

Cara Registrasi Dan Aktivasi Doku Wallet

Cara Registrasi Dan Aktivasi Doku Wallet - Semakin meningkatnya aktivitas transaksi jual beli secara online juga membuat pertumbuhan sistem pembayaran virtual juga semakin pesat. Sistem pembayaran online yang umum digunakan adalah transfer saldo bank baik via internet banking maupun mobile banking, selain itu ada juga penggunaan kartu kredit, dan beberapa layanan payment yang memungkinkan untuk bertransaksi secara global atau internasional salah satu contohnya penggunaan PayPal.

Sekarang telah hadir sistem pembayaran online Doku Wallet, secara fungsi Doku Wallet hampir mirip dengan Google Wallet. Untuk bisa menikmati layanan Doku Wallet terlebih dahulu kita harus melakukan registrasi dan aktivasi dan nanti selanjutnya melakukan top up bisa melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM], atau SMS Banking.

Berikut cara registrasi dan aktivasi Doku Wallet.

Pertama registrasi melalui website resmi Doku Wallet, Anda bisa langsung menuju website Doku Wallet dan melakukan registrasi dengan menekan tombol pendaftaran atau registrasi lalu ikuti langkah selanjutnya dengan memasukkan data diri.

Kedua bisa melalui dial-up *141# khusus bagi Anda nasabah Bank BNI yang telah melakukan aktivasi SMS banking BNI.
Cara registrasi dance aktivasi Doku Wallet melalui dial-up *141# bisa melalui operator telekomunikasi Telkomsel, Indosat, XL Asiata, juga Three.

Cara Registrasi Dan Aktivasi Doku Wallet
Cara Registrasi Dan Aktivasi Doku Wallet

Caranya akses dial-up *141# lalu pilih 2 "BNI" selanjutnya pilih 5 "e-Commerce"

Cara Registrasi Dan Aktivasi Doku Wallet
Cara Registrasi Dan Aktivasi Doku Wallet

Berikutnya pilih 2 "e-Wallet" lalu pilih 1 "DOKU Wallet"

Cara Registrasi Dan Aktivasi Doku Wallet
Cara Registrasi Dan Aktivasi Doku Wallet

Selanjutnya pilih 1 "Registrasi DOKU Wallet" lalu masukkan digit PIN SMS Banking BNI sesuai dengan yang tertera pada layar handphone.

Registrasi Doku Wallet akan diproses apabila berhasil Anda akan mendapat SMS pemberitahuan dari SMS Banking BNI 3346 beserta link konfirmasi. Silahkan klik link tersebut nantinya akan menuju ke website resmi Doku Wallet ikuti langkah aktivasi dengan memasukkan nomor handphone.

Itulah cara registrasi dan aktivasi Doku Wallet, Doku Wallet bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di berbagai website jual beli terkemuka baik di dalam maupun luar negeri. Hal ini cukup membantu bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit dimana situs online saat ini kebanyakan menggunakan sistem pembayaran melalui kartu kredit khususnya situs luar negeri.

Cara Registrasi Dan Aktivasi Doku Wallet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra