Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Aplikasi Permata Mobile Android

Cara Mendapatkan Aplikasi Permata Mobile Android - Untuk Anda nasabah bank Permata yang telah melakukan pendaftaran atau registrasi internet banking PermataNet bisa melakukan transaksi lebih praktis menggunakan aplikasi mobile banking Permata Mobile. Aplikasi Permata Mobile bisa diinstal pada handphone yang menggunakan sistem operasi Android, BlackBerry, juga Java. Sekarang kita bahas cara mendapatkan dan instal aplikasi Permata Mobile untuk Android.

Cara Mendapatkan Aplikasi Permata Mobile Android
Cara Mendapatkan Aplikasi Permata Mobile Android

Sebelumnya untuk bisa menikmati semua fitur yang ada di layanan aplikasi Permata Mobile terlebih dahulu Anda harus melakukan pendaftaran atau registrasi internet banking PermataNet.

Untuk langkah-langkah cara registrasi internet banking PermataNet bisa Anda baca di postingan Cara Registrasi Internet Banking PermataNet.

Setelah melakukan registrasi juga memilih metode otentikasi baik menggunakan SMS Token maupun Mobile Token sekarang Anda siap untuk mendapatkan dan menggunakan aplikasi Permata Mobile.

Berikut cara mendapatkan aplikasi Permata Mobile untuk Android.

Anda bisa mendapatkannya secara gratis di website resmi bank Permata atau langsung mengakses https://www.Permatabank.com/document/ftp/PermataMobileAndroid21.apk

Cara Mendapatkan Aplikasi Permata Mobile Android

Silahkan klik ikon OS Android untuk unduh. Setelah aplikasi Permata Mobile untuk Android sudah Anda download dan berhasil terinstal aplikasi tersebut sudah siap digunakan dengan cara login menggunakan User ID dan password dari internet banking PermataNet.

Itulah cara mendapatkan aplikasi Permata Mobile untuk Android. Cara Download Mobile Token PermataNet