Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 08 September 2014

Cara Menggunakan Internet Banking Mandiri

Cara Menggunakan Internet Banking Mandiri - Dengan memanfaatkan layanan internet banking nasabah bank Mandiri bisa menikmati berbagai kemudahan dalam melakukan aktivitas perbankan. Beberapa fitur yang ada pada layanan internet banking Mandiri diantaranya fasilitas cek saldo, cek mutasi rekening, transfer saldo rekening, pembayaran, pembelian, dan informasi lainnya terkait dengan layanan dari bank Mandiri yang bisa diakses melalui computer, laptop, tablet, juga handphone. Bagi nasabah bank Mandiri yang belum melakukan registrasi bisa baca dipostingan Cara Registrasi Internet Banking Mandiri Melalui ATM.

Cara Menggunakan Internet Banking Mandiri
Cara Menggunakan Internet Banking Mandiri

Sebagai nasabah yang baru pertama kali menggunakan layanan internet banking Mandiri tentu akan merasa sedikit kebingungan. Untuk itu saya beri sedikit rangkuman beberapa artikel terkait cara menggunakan internet banking Mandiri.

Untuk menjaga keamanan dalam menggunakan layanan tersebut sebaiknya hindari menggunakan komputer publik seperti warnet atau perangkat lainnya yang digunakan lebih dari satu orang.

Perhatikan juga halaman website resmi internet banking Mandiri hanya melalui URL https://ib.bankmandiri.co.id apabila ada masuk ke situs dengan tampilan sama seperti website resmi tersebut namun URL berbeda jangan coba-coba untuk melakukan login.

Berikut rangkuman artikel terkait cara menggunakan internet banking Mandiri.

Cara Mendapatkan Token PIN Internet Banking Mandiri

Cara Aktivasi Token PIN Bank Mandiri Internet Banking

Cara Menggunakan Internet Banking Mandiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra