Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Selasa, 09 September 2014

Cara Melihat Saldo Masuk Ke Rekening BRI

Cara Melihat Saldo Masuk Ke Rekening BRI – Akhir-akhir ini peningkatan aktivitas jual beli online dengan sistem pembayaran transfer ke rekening penjual terus meningkat diiringi dengan tingginya pertumbuhan akses data internet. Sebagai penjual yang memasarkan produk atau jasanya dengan sistem online tentu akan merasa kerepotan apabila harus melakukan cek saldo masuk melalui mesin anjungan tunai mandiri [ATM], untuk itu sangat penting bagi penjual menggunakan layanan internet banking.

Cara Melihat Saldo Masuk Ke Rekening BRI
Cara Melihat Saldo Masuk Ke Rekening BRI

Bagi nasabah Bank Rakyat Indonesia [BRI] yang belum melakukan pendaftaran bisa melakukan dengan membaca postingan . Setelah melakukan registrasi Anda bisa melihat saldo masuk ke rekening BRI dengan cara online.

Berikut cara melihat saldo masuk ke rekening BRI melalui internet banking BRI:

Login di website internet banking BRI menggunakan User ID dan Password Anda https://ib.bri.co.id

Saat berada di halaman utama internet banking BRI pilih "Informasi Rekening” pada menu bagian atas .

Lalu perhatikan menu bagian kiri halaman pilih "Mutasi Rekening" pilih periode waktu dari transaksi saldo masuk dan keluar yang ingin Anda lihat lalu pilih "Kirim".

Anda akan melihat mutasi rekening BRI pada periode tersebut baik saldo masuk sebagai kredit maupun saldo keluar burupa debet, serta jumlah total saldo Anda.

Dengan begitu Anda sebagai penjual bisa memastikan apakah uang atau saldo yang ditransfer oleh pihak pembeli sudah masuk ke rekening BRI atau belum sehingga memudahkan dalam melakukan proses transaksi jual beli.

Itulah cara melihat masuk ke rekening BRI melalui internet banking. Cara Cek Saldo & Transfer Uang Melalui SMS Banking BRI

Cara Melihat Saldo Masuk Ke Rekening BRI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra