Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Rekening Koran BRI Internet Banking

Cara Cek Rekening Koran BRI Internet Banking - sebagai bank terbesar di Indonesia dengan jumlah nasabah hingga ke pelosok desa Bank Rakyat Indonesia memiliki kantor cabang paling banyak dibandingkan dengan bank BUMN juga bank swasta lainnya. Bank BRI juga telah menghadirkan layanan internet banking BRI khusus bagi masyarakat yang menjadi nasabah bank BRI. Banyak fitur yang terdapat dalam layanan internet banking BRI salah satunya mampu untuk melakukan cek rekening koran BRI.

Cara Cek Rekening Koran BRI Internet Banking
Cara Cek Rekening Koran BRI Internet Banking

Cek rekening koran BRI bertujuan untuk melihat data transaksi baik debit maupun kredit yang telah dilakukan pada saldo rekening tabungan BRI. Fitur ini sangat membantu bagi Anda yang cukup aktif melakukan transaksi penerimaan saldo maupun yang rutin melakukan belanja online dengan sistem pembayaran dan pembelian melalui internet banking BRI.

Sebelum bisa menikmati layanan ini nasabah diwajibkan untuk melakukan registrasi bisa baca dipostingan Cara Aktifasi Internet Banking BRI Lewat ATM. Apabila sudah terdaftar di internet banking BRI Anda bisa melakukan login halaman website internet banking BRI.

Berikut cara cek rekening koran BRI melalui internet banking:

Silahkan login menggunakan User ID dan password internet banking BRI Anda di https://ib.bri.co.id

Selanjutnya pilih "Informasi Rekening" menu bagian atas lalu pilih "Mutasi Rekening" menu bagian kiri alamat internet banking BRI.

Pilih periode waktu dari transaksi yang ingin Anda cek lalu klik "Kirim".

Maka Anda akan melihat laporan rekening koran selama periode tersebut baik saldo masuk berupa kredit maupun debet saldo keluar termasuk jumlah total saldo rekening Anda.

Itulah cara cek rekening koran BRI melalui internet banking. Cara Cek Saldo Rekening BRI Melalui Internet Banking