Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 25 Agustus 2014

Cara Transfer Saldo Bukopin Melalui SMS Banking

Cara Transfer Saldo Bukopin Melalui SMS Banking - Kemajuan teknologi dan komunikasi sekarang sangat membatu kita misalkan saja untuk sekedar melakukan transaksi perbankan tidak perlu susah-susah datang kantor cabang bank. Hampir semua bank dengan nama yang sudah besar memiliki fasilitas seperti internet banking dan SMS banking yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah seperti untuk cek saldo atau melakukan transfer saldo rekening. Seperti pada layanan SMS banking Bukopin yang bisa digunakan untuk melakukan transfer saldo.

Cara Transfer Saldo Bukopin Melalui SMS Banking
Cara Transfer Saldo Bukopin Melalui SMS Banking

Berikut cara transfer saldo Bukopin melalui SMS banking. Sebelumnya perlu diketahui bahwa hanya nomor handphone yang sudah terdaftar yang bisa melakukan transaksi sms banking Bukopin. Bagi anda nasabah bank bukopin yang belum melakukan registrasi bisa baca dipostingan Cara Registrasi SMS Banking Bukopin Melalui ATM.

Format
Contoh
TRANSFER[spasi]RekTujuanT[spasi]Nominal[spasi]PIN
TRANSFER 123456789T 50000 123456

Format transfer saldo rekening Bukopin tersebut dikirim ke 3663.

Huruf "T" dibelakang nomor rekening tujuan menandakan itu adalah rekening tabungan. Transfer saldo hanya bisa dilakukan kesel sama rekening Bukopin tidak bisa ke bank lain. Cara Cek Saldo Rekening Bukopin Melalui SMS Banking

Cara Transfer Saldo Bukopin Melalui SMS Banking Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra