Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Selasa, 26 Agustus 2014

Cara Aktivasi Mobile Banking Bukopin Untuk Android

Cara Aktivasi Mobile Banking Bukopin Untuk Android - untuk nasabah bank Bukopin selain bisa menikmati fasilitas anjungan tunai mandiri [ATM] kini bisa juga menikmati berbagai fasilitas yang lebih memudahkan dalam bertransaksi seperti internet banking, SMS banking, dan mobile banking. Untuk bisa menikmati semua fasilitas tersebut nasabah diwajibkan melakukan registrasi yang bisa dilakukan melalui atm. Bagi Anda yang belum melakukan registrasi bisa baca dipostingan Cara Registrasi Internet Banking Bukopin Melalui ATM.

Cara Aktivasi Mobile Banking Bukopin Untuk Android
Cara Aktivasi Mobile Banking Bukopin Untuk Android

Sedangkan untuk aktivasi mobile banking khususnya nasabah yang menggunakan perangkat android bisa dilakukan setelah melakukan registrasi internet banking. Berikut cara aktivasi mobile banking Bukopin untuk android:

Login ke website internet banking Bukopin menggunakan username dan password Anda.

Pilih menu "Autentification" selanjutnya "Mobile Token" lalu pilih "Android Platform"

Berikutnya ada dua pilihan bikini saya mencontohkan menggunakan cara "Scan Or Code"

Kemudian masukkan sandi atau pass phass, contoh: 1234, kemudian klik "Masuk" lalu "Ok".

Selanjutnya buka atau simpan file "Activationfile.png"

Tugas anda adalah download aplikasi "Mobile Token Bukopin Play Store lalu instal https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aprisma.product.mobile.bukopin&hl=in.

Aplikasi Mobile Token Bukopin pilih "US QR Code" silahkan foto file Activationfile.png yang telah didapat melalui internet banking Bukopin. Apabila sudah terdeteksi masukkan sandi atau pass phass yang tadi dibuat.

Selanjutnya masukkan pin dan nomor handphone anda, terakhir klik "Active" setelah itu anda akan mendapatkan kode merubah huruf dan angka yang harus di input untuk aktivasi token mobile Bukopin pada internet banking Bukopin.

Sekarang kembali ke internet banking Bukopin pilih "Aktivasi Token Mobile" masukan kode yang tadi Anda dapat pada aplikasi mobile banking Bukopin lalu klik "Masuk".

Apabila anda melakukan semua langkah di atas dengan benar aktivasi token mobile Bukopin untuk android akan berhasil dan muncul pemberitahuan "Aktivasi Signature berhasil".

Itulah langkah-langkah cara aktivasi mobile banking Bukopin untuk android. Cara Registrasi SMS Banking Bukopin Melalui ATM

Cara Aktivasi Mobile Banking Bukopin Untuk Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra