Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Jumat, 21 Februari 2014

Batas Kandungan Lemak LDL Pada Anak

Batas Kandungan Lemak LDL Pada Anak - Orangtua yang memiliki seorang anak usia remaja bisa menjadi bangga atau takut karena punya berat badan yang berlebihan. Hal ini harus mendapat perhatian khusus karena menyangkut kesehatan si anak, orangtua dihimbau untuk lebih memperhatikan pola makan si anak.

Batas Kandungan Lemak LDL Pada Anak
Batas Kandungan Lemak LDL Pada Anak

Ada batas kandungan lemak LDL pada anak yang wajib diketahui oleh para orangtua seperti kandungan lemak low density lipoprotein atau yang biasa disingkat LDL tidak boleh melebihi angka 110 mg/dl. LDL adalah lemak "jahat" yang sering menyebabkan masalah kesehatan jantung dan pembuluh darah.

Jika batas kandungan lemak LDL pada anak mencapai angka 110 sampai 130 mg/dl ini patut diwaspai dengan membatasi asupan lemak dan minyak juga memberlakukan diet tinggi kalori. Bukan hanya itu saja, para orang tua harus mewajibkan anak rutin olahraga untuk menurunkan kadar lemak LDL.

Pada anak yang memiliki kandungan lemak LDL tinggi di dalam tubunya selain beresiko mengalami masalah kesehatan jantung dan pembuluh darah juga berpotensi mengalami masalah sosial dan psikologis karena merasa malas untuk beraktivitas bersosialisasi dengan teman-teman - Batas Kandungan Lemak LDL Pada Anak.
Mencegah Penyakit Jantung Dengan Menurunkan Kadar Kolesterol LDL

Batas Kandungan Lemak LDL Pada Anak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra