Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi BBM di Android dan iPhone Gratis Tanpa Beli Paket

Aplikasi BBM di Android dan iPhone Gratis Tanpa Beli Paket - BlackBerry sebagai pemilik layanan dan aplkasi chat BlackBerry Messenger atau akrab disebut BBM telah mengkonfirmasi bahwa aplikasi BBM yang sekarang telah menjadi aplikasi chat lintas platform untuk Android dan iPhone sudah bisa di download antara tanggal 20 - 21 September 2013. Diprediksi dengan "terbuka"nya BBM akan mampu menyaingi aplikasi chat lintas platform lainnya seperti Line, WhatsApp, Wechat, Kakao Talk, dsb.

Aplikasi BBM di Android dan iPhone Gratis Tanpa Beli Paket
Aplikasi BBM di Android dan iPhone Gratis Tanpa Beli Paket

Persaingan aplikasi chat memang sedang memanas selain memiliki fitur unggulan masing-masing juga beberapa bisa dinikmati secara gratis, nah... apakah aplikasi BBM mampu bersaing dengan aplikasi gratis karena selama ini BBM terkenal sebagai layanan berbayar? Menjawab pertanyaan ini BlacBerry telah menyatakan bahwa aplikasi BBM bisa digunakan dan download secara gratis di Google Play untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iPhone, pengguna hanya butuh akses internet untuk menikmatinya tidak perlu membeli paket BBM.

Kebijakan ini mengikuti apa yang telah diterapkan pada smartphone terbaru BlacBerry Z10 dan Q10 menghilangkan sistem pembelian paket BBM yang sebelumnya umum diberlakukan. Untuk bisa menikmati aplikasi BBM di Android harus menggunakan OS Android versi 4 ke atas untuk iPhone harus dengan iOS 6 ke atas. - Aplikasi BBM di Android dan iPhone Gratis Tanpa Beli Paket.

Baca juga artikel dan informasi 4 HP Android Samsung Bisa BBM Harga Murah.