Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Aktivasi Internet Banking Mandiri Melalui Website

Cara Aktivasi Internet Banking Mandiri Melalui Website – Nasabah Bank Mandiri yang telah sukses melakukan registrasi Internet Banking Mandiri melalui kantor cabar atau ATM Mandiri harus melakukan aktivasi di website Internet Banking Mandiri agar bisa menikmati layanan ini. Bagaimana cara aktivasi Internet Banking Mandiri? Ikuti langkah di bawah.

Cara Aktivasi Internet Banking Mandiri Melalui Website
Aktivasi Mandiri Internet

Kunjungi website Bank Mandiri di http://www.bankmandiri.co.id klik “Aktivasi

Anda akan ditampilkan syarat dan ketentuan Mandiri Internet silahkan dibaca jika setuju klik “Setuju”.

Pada halaman Aktivasi Mandiri Internet masukkan Access ID di kolom “Masukkan ACCESS ID Anda” yang didapat saat registrasi di kantor cabang jika Anda registrasi melalui ATM Acces ID adalah nomor kartu ATM Anda, lalu masukkan Acces Code pada kolom “Masukkan ACCESS CODE Internet Banking Anda” lalu klik “Aktifkan”.

Selanjutnya buat User ID di kolom “Masukan USER ID Anda” User ID harus terdiri dari kombinasi huruf dan angka sebagai contoh: emingko1243 buat PIN berupa 6 digit angka dengan mengisi kolom “Masukan PIN INTERNET BANKING Anda” masukkan lagi PIN yang sama untuk konfirmasi di kolom “Konfirmasi PIN INTERNET BANKING Anda” jika sudah klik “Aktifkan”.

Jika proses aktivasi berhasil akan keluar halaman bahwa User ID dan PIN Internet Banking Mandiri Anda siap digunakan. Untuk memulai klik “Login” di halaman login masukkan User ID yang tadi Anda buat di kolom “Masukan USER ID Anda” masukkan PIN pada kolom “Masukan PIN INTERNET BANKING Anda” terakhir klik “Kirim”.

Selamat...! Anda telah berhasil login ke website Internet Banking Mandiri dan bisa melakukan cek saldo juga mutasi rekening, semoga artikel ini bisa membantu - Cara Aktivasi Internet Banking Mandiri Melalui Website.

Baca juga artikel dan informasi Cara Registrasi atau Daftar SMS Banking BCA Melalui ATM.