Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lama Tidak Publish Postingan di Blog

Lama Tidak Publish Postingan di Blog - Sudah hampir seminggu tidak update postingan yang biasanya 2 hari sekali selalu update. Selain karena masalah finger pain yang masih terasa kendala lain juga ikut membuat males untuk sekedar menulis di blog, apaan tu? ni... keyboard rusak dibeberapa key tidak bisa digunakan jadi terpaksa selama ini menggunakan virtual keyboard untuk sekedar browsing.

Lama Tidak Publish Postingan di BlogSemingu tidak update postingan selama itu juga tidak buka Blogger, jadi tadi waktu melihat statistik bikin deg-degan takut trafik anjlok karana jarang update postingan syukur tidak anjlok. Karena kerusakan keyboard bukan cuma aktivitas ngeblog saja yang terganggu tetapi juga blog walking, secara Saya suka banget blog walking untuk saling menyapa dengan sesama blogger atau sekedar nyari inspirasi dari teman-teman blogger.

Konsisten dalam membuat artikel atau postingan di blog memang sulit kadang ada beberapa kendala yang terjadi. Sebenarnya bisa saja blog kita upade setiap saat secara otomatis dengan aouto content tapi jelas itu kurang baik bagi kita maupun bagi mesin pencari.

Ini adalah postingan pertama dengan keyboard baru jadi Saya tidak akan banyak menulis [masih inreyen hahaha...]. Terimakasih buat para pengunjung yang masih betah berkunjung ke eMingko Blog walaupun sempat beberapa hari tidak update postingan - Lama Tidak Publish Postingan di Blog.
Baca juga artikel dan informasi Mengapa Memilih Kotak Komentar Facebook.

Posting Komentar untuk "Lama Tidak Publish Postingan di Blog"