Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Facebook "Memaksa" Penggunaan Timeline

Facebook "Memaksa" Penggunaan Timeline - Bagi Pengguna Facebook yang masih menggunakan tampilan lama akan "dipaksa" untuk menggunakan timeline. Beberapa pengguna Facebook enggan beralih ke tampilan timeline karena mereka merasa timeline kurang enak dipandang ada juga yang menilai di timeline update status juga story lain yang pernah dibagikan di masa lalu bisa dilihat kembali dengan mudah dan mungkin itu sesuatu yag sudah berubah hari ini.

Pemberitahuan ini Saya dapat di halaman eMingko Blog beberapa waktu yang lalu.

Facebook "Memaksa" Penggunaan Timeline
Facebook "Memaksa" Penggunaan Timeline

On March 30, 2012, all Facebook Pages will get a new design. Preview your page now to see what it looks like and try out the new features.

Intinya pada tanggal 30 Maret 2012 Facebook secara serentak akan memberlakukan tampilan baru [timeline] untuk semua halaman [Fans page]. Tapi belum jelas apakah "pemaksaan" ini juga berlaku untuk tampilan profile.

Saya secara pribadi sebenarnya kurang nyaman dalam mengakses tampilan timeline karena alasan koneksi yang lambat, timeline berisi cover image yang lumayan besar juga image lainnya ditampilkan lebih besar sehingga membuat timeline lebih lambat.

Tapi jika Facebook sudah "memaksa" kita untuk beralih ke timeline ya apa boleh buat lagian kita join di sana juga gratis hehehe...!! - Facebook "Memaksa" Penggunaan Timeline.
Baca juga artikel dan informasi Google Bertaring Sejak Ada Google Plus.