Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 16 Januari 2012

Twitter Sekarang Kurang SEO Friendly

Twitter Sekarang Kurang SEO Friendly - Sebenarnya banyak sekali jenis search engine yang bisa digunakan namun kebanyakan orang nampaknya lebih memilih search engine Google untuk melakukan pencarian di web. Ini yang membuat pemilik blog / website cenderung lebih fokus mengoptimalkan SEO [Search Engine Optimization] blog / website mereka di search engine Google. Perkembangan algoritma Google harus selalu diikuti seperti algoritma terbaru yaitu Google Panda yang lebih ganas dalam menyeleksi sebuah blog / website untuk bisa berapa di page one search engine Google.

SEO
SEO-friendly

Google Panda sangat menyukai artikel yang berkualitas juga memantau sebuah situs dari social network seperti Facebook, Twitter, Google+ juga jejaring sosial lainnya. Semakin sering sebuahblog / website diperbincangkan di jejaring sosial maka semakin baik pula dia di mata Google Panda, logikanya semakin sering blog / website tersebut diperbincangkan maka semakin menarik konten yang ada di dalamnya mengedipkan mata. Namun mulai sekarang Twitter kurang SEO Friendly lagi [Google] karena search engine Google telah melakukan de-index pada semua akun Twitter, coba saja cek di Google akun Twitter eMingko Blog "@emingko" yang muncul hanya www.emingko.com dan hasil lainnya.

Google melakukan de-index pada karakter "@" yang menjadi ciri khas akun atau mention di Twitter, ini dilakukan karena banyak faktor salah satunya adalah habisnya kontrak kerja antara Google dan Twitter atau mungkin karena Google ingin "menenggelamkan Twitter dan melambungkan Google+. Meskipun Twitter sekarang kurang SEO Friendly untuk search engine Google bukan berarti kita harus berhenti melakukan tweet artikel atau postingan blog di Twiter karena di search engine yang lain masih ter-index - Twitter Sekarang Kurang SEO Friendly.

Baca juga artikel dan informasi Kurangi http Request Cara Mempercepat Blog.

Twitter Sekarang Kurang SEO Friendly Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra