Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Minggu, 15 Januari 2012

Semangat Nge-blog With Finger Pain

Semangat Nge-blog With Finger Pain - Bagi Anda yang sudah sering berkunjung ke eMingko Blog pasti mengetahui satu hal mencolok di dalam setiap postingan begitu juga dengan blog Saya yang lainnya. Coba perhatikan hampir semua artikel dari eMingko Blog tidak lebih dari 500 kata, jangankan 500 menyentuh angka 400 kata saja tidak. Sesuai dengan judul postingan ini adalah etiologi mengapa itu terjadi, walaupun demikian aktivitas nge-blog tetap harus berjalan.

Meskipun banyak orang berspekulasi "artikel blog yang bagus minimal 500 kata", katanya algoritma Google Panda lebih menyukai artikel yang panjang. Tapi Saya tidak bisa melakukan itu dan untuk memerangi mitos 500 kata dalam setiap artikel blog Saya gunakan prinsip "isi pesan" yaitu singkat, padat, dan jelas hebat. Memberikan pengunjung artikel yang benar-benar ringan tapi berbobot, cobalah keliling dulu di blog ini dan beri penilaian bagaimana "renyah"nya setiap artikel yang ada di eMingko Blog.

Finger pain merupan sindrom rasa nyeri pada saraf jari-jari, ini terjadi karena yang aktif selama ini hanya tangan kiri sehingga membuat jari-jari tangan kiri bekerja sendirian, percaya atau tidak blog ini [juga semua blog] Saya buat hanya dengan satu tangan [kiri]. Bukan bermaksud meremehkan tapi beginilah keadaannya, selepas operasi bedah saraf tangan kanan belum mampu berfungsi secara maksimal jadi hampir semua beban diemban oleh tangan kiri sehingga sering terjadi finger pain.

Artikel
Semangat-Nge-blog-With-Finger-Pain

Saya tidak pernah resah jika Google Panda tidak menyukai eMingko Blog karena seandainya pihak Google mereview blog ini mereka pasti menyatakan "lolos" [pede amat hahaha... tertawa]. Walaupun bergelut dengan finger pain dan artikel singkat blog ini tetap manual aupdate dan original post. Jika sahabat blogger ada yang mengalami masalah serupa khususnya dalam keterbatasan membuat long article gunakan prinsif "isi pesan" buat artikel yang ringan namun berbobot. Buat artikel seperti cemilan, ringat, nikmat, dan membuat pembaca ketagihan untuk berkunjung ke blog kita - Semangat Nge-blog With Finger Pain.

Baca juga artikel dan informasi kesehatan Lakukan Cek Gula Darah Secara Rutin.

Semangat Nge-blog With Finger Pain Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra