Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Selasa, 27 Desember 2011

Harta Paling Berharga Itu Kebahagiaan

Harta Paling Berharga Itu Kebahagiaan - Banyak yang bilang "harta paling berharga adalah kesehatan" secara umum sebenarnya pernyataan ini kurang tepat. Sehat itu memang bernilai mahal tapi bukan berarti karena nilainya yang mahal lantas membuatnya menjadi yang paling berharga, berada dalam kondisi sehat belum tentu kita bisa merasa bahagia. Sesungguhnya yang berharga itu adalah kebahagiaan. Sifat alami manusia adalah bertahan hidup dan merasa bahagia.

Bahagia
bagia

Jika kita berasumsi "harta paling berharga itu adalah kesehatan" berarti orang yang sakit adalah orang yang miskin, bagaimana bisa kita membuat pernyataan selemah itu. Memang, sehat menjadi hal yang sangat diharapkan namun merasa bahagia adalah keharusan. Bagaimana bisa sehat menjadi harta yang paling berharga jika tidak merasa bahagia?

Berada dalam kondisi sakit memang bukanlah hal yang mudah untuk dapat menerimanya tapi jika kita bisa lebih membuka pikiran, memahami keadaan, menikmati apa yang ada, dan bersyukur untuk tetap bersemangat maka kebahagiaan yang akan kita dapat senang. Untuk mencapai hati yang bahagia tidak cukup hanya sekedar uang, tidak hanya sehat, namun dengan lebih menyadari bagaimana seharusnya kita lebih menikmati hidup dengan apa yang kita miliki, ingat "yang terpenting bukan seberapa banyak yang kita miliki tetapi seberapa banyak yang kita nikmati".

Sekarang kita bisa menentukan seberapa "kaya" kah hidup kita, seberapa banyak yang kita nikmati. Merasa bahagia adalah keharusan karena kebahagiaan akan berakhir dengan kedamaian - Harta Paling Berharga Itu Kebahagiaan.
Baca juga artikel dan informasi kesehatan Tidur Lebih Berkualitas Tanpa Internet.

Harta Paling Berharga Itu Kebahagiaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra