Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Disini Mozilla Firefox Masih Unggul

Disini Mozilla Firefox Masih Unggul - Perang web broeser beberapa tahun terakhir terus memanas, jika sebelumnya tiga nama besar selalu memegang kendali yaitu Internet Explorer, Mozilla Firefox, dan Opera, kini mulai tergusur. Semua pasti tahu siapa yang membuat "perang" web browser semakin memanas, tentu saja si "anak baru" Google Chrome beri semangat. Sejak kemuculannya Google Chrome mendapat sambutan hangat dari netter, dan akhirnya mendominasi sebagai web browser paling sering digunakan.

Beberapa lembaga survei mendapati kini Google Chrome mulai mendekati pencapaian seniornya yaitu Internet Explorer. Internet Explorer yang selama ini menjadi unggulan sebagai web browser terpopuler diikuti Mozilla Firefor di tempat kedua mulai terancam. Walaupun popularitas Google Chrome secara Global terus meroket tidak demikian dengan pengunjung eMingko Blog. Disini "eMingko Blog" Mozilla Firefox masih unggul.

Dari statistik sejak tanggal 16 November hingga 16 Desember 2011 [1 bulan] ada sebanyak 3.831 pengunjung eMingko Blog [Kunjungan dari Admin tidak ikut dihitung, jadi murni visitor saja]. Dari sana ada 110 (2.87%) visitor menggunakan web browser Internet Explorer, 905 (23.62%) visitor menggunakan Google Chrome, 2.552 (66.61%) menggunakan Mozilla Firefox, dan beberapa web browser lainnya.

mozilla_firefox

Selisihnya cukup jauh, Saya pribadi menggunakan banyak web browser, Mozilla Firefor untuk browsing, Google Chrome untuk update blog [blogger], Opera untuk update blog wordpress, dan web browser lainnya untuk uji themes/template. Ini menandakan bahwa Mozilla Firefox masih menjadi pilihan - Disini Mozilla Firefox Masih Unggul.
Baca juga artikel dan informasi Tidur Lebih Berkualitas Tanpa Internet.

Posting Komentar untuk "Disini Mozilla Firefox Masih Unggul"