Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Sabtu, 10 Desember 2011

Break Sejenak Untuk Menambah Ilmu

Break Sejenak Untuk Menambah Ilmu - Jika sehari-hari "kita" disibukkan dengan aktivitas latihan fisik kini saatnya break sejenak untuk menambah teori untuk diterapkan bagi diri sendiri atau bahkan direshare kepada yang lain kado. Tadi pagi sengaja bangun lebih pagi karena kegiatan sharing tentang penyakit [secara umum] dan gangguan stroke serta ilmu gizi/nutrisi akan dimulai pukul 9 pagi. Karena terkendala macet membuat telat sampai tujuan [Yayasan Peduli Kemanusiaan Bali], ternyata acara sudah dimulai pada sesi penyakit umum.

Untung saja tidak terlalu banyak ketinggalan materi. Pembahasannya menarik, disajikan secara sederhana sehingga lebih mudah diterima. Materi mengenai penyakit secara umum ini berlangsung kurang lebih selama 1 jam, diikuti dengan sesi tanya jawab. Materi kedua adalah penyakit stroke serta gizi/nutrisi, dijelaskan poin-poin dasar mengenai stroke dan dilanjutkan dengan ilmu gizi, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Dengan tambahan ilmu seperti ini tentu sangat bermanfaat bagi kita sebagai orang yang menjalani fisioterapi senang, selain menambah daftar ilmu juga sebagai pedoman dan penambah semangat bahwa banyak hal bisa dilakukan untuk mengoptimalkan fungsi saraf dan otot disamping fisioterapi.

Saya secara pribadi merasa apa yang telah dilakukan oleh Yayasan ini sudah sangat tepat. Terapi bagi physical disabilities bukan hanya sebatas fisioterapi fisik dan mental tetapi juga terapi psikologis, terapi sosial, dan tambahan ilmu untuk lebih menyadari kondisi juga sebagai pegangan dalam menjalani perawatan dan fisioterapi. Kegiatan tambahan yang sangat bermanfaat, break sejenak untuk menambah ilmu.
Baca juga artikel dan informasi kesehatan Mengapa Diare Bisa Sangat Berbahaya.

Break Sejenak Untuk Menambah Ilmu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra