Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Mencari Sumber Artikel Untuk Blog

Tips Mencari Sumber Artikel Untuk Blog - Masalah utama seorang blogger adalah malas menulis postingan, tidak jarang berawal dari rasa malas ini membuat seorang blogger melakukan copy paste, mengambil artikel dari blog orang lain waduh!. Rasa malas biasanya timbul karena tidak memiliki topik/ide tentang artikel yang akan dibuat. Sebenarnya ada beberapa tips mencari sumber artikel untuk blog, bukan untuk dicopas tapi mencari ide atau topik sehingga bisa kita jadikan artikel yang unik.

Tips paling gampang adalah mengunjungi situs berita dengan topik sesuai dengan blog kita. Pilih artikel yang menarik dan sedang hangat, baca dan cari inti dari artikel tersebut. Sebagai contoh, kita mencari artikel "tips membuat artikel unik di blog", intinya pada artikel itu menganjurkan kita untuk tidak melakukan copy paste. Dari sana kita bisa mendapatkan topik dan judul baru yaitu "stop copy paste ciptakan artikel unik". Isi dengan sudut pandang dan olah kata kita sendiri.

Tips berikutnya adalah mencari di media cetak/elektronik. Seorang blogger yang paling penting bukanlah seberapa banyak tulisanya tapi seberapa yang dia baca lalu menulis belajar. Dengan membaca kita bisa menambah wawasan dan semakin banyak ide untuk ditulis. Banyak media cetak dan elektronik yang bisa dijadikan sumber artikel untuk blog.

Dengan menerapkan tips mencari sumber artikel untuk blog ini kita akan memiliki lebih banyak topik untuk diposting di blog. Hal ini juga akan mengurangi aktivitas copy paste yang cukup meresahkan. Tips mencari sumber artikel untuk blog.
Baca juga artikel dan informasi kesehatan Cara Meningkatkan Kecepatan Loading Blog.

Posting Komentar untuk "Tips Mencari Sumber Artikel Untuk Blog"