Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Sabtu, 29 Oktober 2011

Ikuti TOS Mencegah Google Adsense Dibanned

Ikuti TOS Mencegah Google Adsense Dibanned - Setiap layanan baik di dunia nyata maupun dunia maya internet [online] pastilah memiliki sebuah aturan dan kebijakan [persyaratan] atau biasa disebut Terms of Service [TOS] senang. TOS inilah yang dijadikan landasan boleh tidaknya kita mengikuti sebuah layanan, meskipun layanan tersebut gratis. Seperti halnya pada Google Adsense, bagi pemain bisnis online khususnya pemilik blog/website pasti mengenalnya.

Berbondong-bondong para blogger mendaftar di Google Adsense tentu dengan iming-iming penghasilan yang akan didapat. Meskipun beberapa blogger dapat dengan mudah terdaftar di Google Adsense tapi tidak menutup sedikit kemungkinan terkena banned dengan usia akun Google Adsense yang masih belia. Sering sekali para publisher / si pemilik akun mempertanyakan mengapa Google Adsense mereka dibanned saya tidak tahu dan bagaimana cara mencegah. Sebenarnya sebelum pertanyaan ini muncul pihak Google Adsense sudah menjawabnya dengan Term of Service [TOS].

Untuk itu, sebelum melangkah lebih jauh, sebelum atau sesaat setelah terdaftar di Google Adsense baca da ikuti TOS yang ditetapkan. Pahami persyaratan dan ketentuan dari Google Adsense untuk mencegah banned pada akun kita. Jangan terburu-buru memasang script Google Adsense karena tergiur penghasilan [ingat tidak semudah itu nggak boleh]. Ini sangat penting untuk mencegah akun Google Adsense terkena banned. Baca Term of Service [TOS] dari Google Adsense klik di sini.

Baca juga artikel dan informasi Tips Mencari Sumber Artikel Untuk Blog.

Ikuti TOS Mencegah Google Adsense Dibanned Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra