Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Sabtu, 01 Oktober 2011

Iklan Layanan Masyarakat Dari Google

Iklan Layanan Masyarakat dari Google - Umumnya sebuah iklan berisikan pesan mengenai produk yang diiklankan. Berisi semua kelebihan tanpa menyertakan kekurangan tentunya, pesan dari sebuah iklan umumnya tidak jauh berbeda dengan iklan yang lain, dibuat sebaik mungkin agar orang yang melihat tertarik dengan produk/jasa yang iklankan mengedipkan mata. Namun tidak demikian dengan Google, iklan dari Google sebagian merupakan iklan layanan masyarakat.

Pada iklan layanan masyarakat dari Google ini berisi pesan yang sangat menarik. Contohnya pada iklan layanan masyarakat Google tentang donor darah, di sana Google berusaha menyampaikan betapa mudahnya kita berbagi dengan internet [produk/jasa dari Google]. Mencari dan menyebarkan informasi mengenai dibutuhkannya sekantong darah untuk seorang anak sedang menelepon. Dalam iklan ini bisa kita lihat pesan pentingnya kepedulian terhadap sesama dan saling membantu, semua itu bisa dilakukan dengan lebih mudah dengan memanfaatkan internet [produk/jasa dari Google].

Beberapa perusahaan penjual produk/jasa nampaknya sudah mulai "meniru" iklan layanan masyarakat dari Google ini. Memang sebaiknya seperti inilah sebuah "pesan" iklan disampaikan, tidak hanya sekedar menjual produk/jasa namun menyampaikan sesuatu yang bersifat sosial. Berikut tampilan iklan layanan masyarakat dari Google.

Video

Video

Baca juga artikel dan informasi Dampak Algoritma Google Panda Baru Terasa.

Iklan Layanan Masyarakat Dari Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra