Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Selasa, 20 September 2011

Kacang Hijau Percepat Penyembuhan Luka

Kacang Hijau Percepat Penyembuhan Luka - Luka merupakan kerusakan pada jaringan yang sangat rentan mengalami infeksi. Mempercepat penyembuhan luka adalah salah satu jalan untuk menghindari infeksi jangan bicara ke saya. Banyak faktor yang mempengaruhi proses penyembuhan luka, salah satu yang terpenting adalah nutrisi, tubuh membutuhkan nutrisi untuk terus melakukan regenerasi. Sumber energi atau makanan yang untuk luka adalah kacang hijau, kacang hijau mempercepat penyembuhan luka baik luka operasi atau luka robek lainnya.

Gambar
kacang_hijau

Kandungan nutrisi pada kacang hijau cukup komplit. Dalam 100 gr kacang hijau mengandung sekitar 22 gr protein, 1,2 gr lemak, 65 gr karbohidrat, 125 mg kalsium, 7 mg zat besi, dan banyak lagi termasuk vitamin. Seperti yang kita ketahui pada postingan sebelumnya sumber energi utama bagi manusia bahwa karbohidrat, protein dan lemak adalah yang utama. Khususnya protein, protein dalam kacang hijau membantu mempercepat penyembuhan luka karena protein adalah zat pembangun sel.

Dengan mengkonsumsi kacang hijau luka akan lebih cepat sembuh disamping minum obat dan menjaga kebersihan senang. Selain murah dan mudah didapat kacang hijau yang mampu mempercepat penyembuhan luka juga tergolong obat herbal - Kacang Hijau Percepat Penyembuhan Luka.
Baca juga artikel dan informasi kesehatan Proses Terbentuknya Nanah Pada Luka.

Kacang Hijau Percepat Penyembuhan Luka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra