Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Minggu, 24 Juli 2011

Jejaring Sosial Penting Untuk SEO Blog

Hampir semua orang yang menulis di web blog mereka ingin tulisan tersebut dilihat oleh banyak banyak orang. Untuk itu seorang blogger harus melakukan beberapa pekerjaan agar web blognya lebih sering dikunjungi. Istilah yang paling umum adalah SEO [Search Engine Optimization]. Awalnya istilah SEO hanya digunakan untuk meningkatkan popularits dan posisi situs di search engine tapi sekarang hampir semua teknik pengembangan web blog dibilang SEO.

Kali ini saya akan menjelaskan pentingnya jejaring sosial untuk web blog dan berkaitan dengan SEO. Pada tahap awal pembangunan web blog tentu kita perlu mempromosikan URL kita, dan tempak yng paling bagus adalah jejaring sosial seperti facebook, twitter, myspace, google+ dan sebangsanya tersenyum lebar. Jejaring sosial memiliki kualitas tinggi di mata search engine jadi itu akan membantu kecepatan web blog kita terindex oleh SE.

Jadi jika Anda baru saja membangun sebuah web blog ada baiknya menyebar link di jejaring sosial terlebih dahulu lalu kemudian di sosial bookmark. Kebetulan saya juga baru saja membangun web blog berbahasa inggris dan dengan langkah di atas baru berumur 1 hari dengan 2 postingan sudah terindex oleh google, tidak terlalu menguras tenaga dengan mencari backlink kemana-mana senang.

Jejaring Sosial Penting Untuk SEO Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra