Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Selasa, 05 Juli 2011

Bebas Makan Setelah Operasi Caesar

Bebas Makan Setelah Operasi Caesar - Kebanyakan ibu-ibu yang baru saja menjalani operasi caesar takut dan bingung mengkonsumsi makanan mana yang boleh dan mana yang tidak boleh saya tidak tahu. Hal seperti itu sangat wajar karena tidak faham dengan apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan pasca operasi caesar. Sebenarnya untuk masalah makanan tidak ada pantangan khusus untuk pasien post operasi caesar.

Si ibu bebas mengkonsumsi apapun asalkan dalam batas kewajaran. Luka setelah operasi membutuhkan banyak protein untuk mempercepat proses penyembuhan, untuk itu dibutuhkan makanan dengan kandungan protein tinggi. Protein adalah zat pembangun dalam sel.

Yang perlu dijaga setelah menjalani operasi caesar adalah kebersihan, terutama pada area sekitar luka operasi senang. Jagan sungkan-sungkan bertanya ke pelayan kesehatan, gali informasi sebanyak mungkin untuk mempercepat proses pemulihan setelah operasi - Bebas Makan Setelah Operasi Caesar.

Jika artikel Bebas Makan Setelah Operasi Caesar ini bermanfaat bagi Anda klik tombol like, bagikan ke twitter dan beri +1, jangan lupa memberi komentar. Baca juga artikel dan info kesehatan Operasi Caesar Hanya Diberi Anastesi Lokal.

Bebas Makan Setelah Operasi Caesar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra