Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agar Tulang Kuat Tidak Hanya Minum Susu

Agar Tulang Kuat Tidak Hanya Minum Susu - Memiliki tulang yang kuat pasti menjadi dambaan setiap orang, namun untuk mendapatkannya tidaklah mudah. Mungkin beberapa orang beranggapan hanya dengan mengkonsumsi susu "kalsium" setiap hari akan mendapatkan tulang yang lebih kuat nge-gym. Ini yang perlu diketahui, bahwa untuk mendapatkan tulang yang kuat tidak hanya susu yang kita perlukan.

Kalsium pada susu membantu pertumbuhan pada tulang namun kalium tersebut tidak akan dapat bekerja dengan baik tanpa bantuan vitamin D. Vitamin D ini merupakan koenzim, bisa kita dapatkan dari buah-buahan dan juga ikan laut. Apa cukup sampai di sana bingung? Ternyata belum, untuk membuat vitamin D ini menjadi aktif kita membutuhkan sinar matahari. Selain itu kita juga membutuhkan fospor dan olahraga agar tulang lebih kuat.

Untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan memang terkadang membutuhkan usaha lebih. Tapi jika itu dilakukan secara rutin dan menjadi kebiasaan maka akan menjadi sesuatu yang mudah - Agar Tulang Kuat Tidak Hanya Minum Susu.
Baca juga artikel dan informasi kesehatan Flu Tidak Perlu Minum Antibiotik.

Posting Komentar untuk "Agar Tulang Kuat Tidak Hanya Minum Susu"