Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 06 Juni 2011

Tembaga Mampu Membunuh Bakteri E. Coli

Tembaga Mampu Membunuh Bakteri E. Coli - Bakteri E. Coli begitu populer saat ini setelah menyerang salah satu negara di Eropa yang mengakibatkan kematian, jika sebelumnya kita telah memahas tentang manfaat dan bahaya bakteri E. Coli sekarang saya akan membahas sebuah penelitian yang baru-baru ini dilakukan dengan hasil yang cukup mengagetkan "tembaga mampu membunuh bakteri E. Coli" .

Penelitian ini dilakukan oleh beberapa ilmuan asal inggris, pada penelitian ini mereka mendapati puluhan juta bakteri E. Coli mati hanya dalam waktu 10 detik yang ditempatkan di atas permukaan tembaga kering, bahkan dalam permukaan basah pun bakteri E. Coli terbunuh dalam waktu 45 detik. Mereka menyimpulkan bahwa ada zat anti mikroba pada logam tersebut. [UPI.com].

Hal ini dapat mengatasi wabah E. Coli yang sedang mewabah saat ini, penyajian makana dengan menggunakan bahan tembaga dan proses memasak yang benar mampu membunuh bakteri E. Coli ini - Tembaga Mampu Membunuh Bakteri E. Coli.

Jika artikel Tembaga Mampu Membunuh Bakteri E. Coli ini bermanfaat bagi Anda klik tombol like, bagikan ke twitter dan beri +1, jangan lupa memberi komentar. Baca juga artikel dan info kesehatan 13 Vitamin Yang Dibutuhkan Tubuh Manusia

Tembaga Mampu Membunuh Bakteri E. Coli Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra