Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Blog Disukai Google Panda

Membuat Blog Disukai Google Panda - Kemarin saya telah membahas bagaimana cara kerja google panda dan kali ini bagaimana membuat blog disukai google panda berpikir. Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya bahwa google panda memberi penilaian dari bounce rank atau bounce rate dan bounce time maka tips dalam dalam membuat postingan atau memilih konten kita harus berorientasi pada pengunjung.

  • Pilih topik yang sedang hangat dan paling dicari oleh banyak orang pada saat itu bingung, contohnya pada postingan saya yang berjudul mannfaat dan bahaya bakteri e.coli. Postingan itu saya buat karena sedang hotnya pemberitaan tentang wabah e.coli.
  • Buat konten semenarik mungkin, penggunaan tanda baca dan emoticon yang tepat akan memberi kenyamanan bagi pengunjung.
  • Hindari copy paste, bukannya saya melarang tapi jika robot google menemukan konten Anda indentik dengan konten salah satu blog/web itu bisa melempar SERP situs Anda.
  • Jangan biarkan pengunjung terburu-buru meninggalkan situs Anda jangan bicara ke saya, caranya tambahkan artikel terkait atau link terkait di bawah setiap postingan.
  • Buat tampilan blog semenarik mungkin, ini akan membuat pengunjung semakin betah berada di situs kita dan mungkin akan kembali mengunjunginya - Membuat Blog Disukai Google Panda.
Jika artikel Membuat Blog Disukai Google Panda ini bermanfaat bagi Anda klik tombol like, bagikan ke twitter dan beri +1. Jangan lupa memberi komentar, baca juga cara memasang kotak komentar facebook [new version].

Posting Komentar untuk "Membuat Blog Disukai Google Panda"