Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Offline Seru Tersembunyi di Google Chrome

Game Offline Seru Tersembunyi di Google Chrome - Sebagian besar pengguna smartphone dengan sistem operasi Android untuk bisa bermain game opsi yang dipilih adalah download dan instal dari Playstore sebagai media resmi aplikasi sistem operasi Android.

Tetapi ternyata tidak banyak disadari pengguna sistem operasi robot hijau ini termasuk saya sendiri baru memperhatikan ternyata di web browser Google Chrome untuk Android terdapat game offline cukup seru dan menarik.

Game Offline Seru Tersembunyi di Google Chrome
Game Offline Seru Tersembunyi di Google Chrome

Permainan ini saya "temukan" tanpa disengaja ketika mencoba browsing dan lupa mengaktifkan sambungan paket data internet seperti yang kita tahu akan muncul halaman notifikasi bahwa kita sedang offline.

Ini adalah halaman identik untuk web browser Google Chrome Android ketika kita mencoba membuka sebuah halaman situs secara offline. Di sana nampak gambar dinosaurus dengan resolusi gambar 8 bit seolah-olah menggambarkan kita sedang berada di zaman purbakala dimana belum tersedia sambungan akses internet.

Game Offline Seru Tersembunyi di Google Chrome
Tampilan Ketika Akses Offline

Ketika gambar dinosaurus tersebut ditarik ke atas ternyata kita akan diberikan sebuah permainan atau game cukup menarik. Berjenis game running di mana kita mengontrol dinosaurus tersebut melewati pohon kaktus yang ada di depannya dengan cara memencet layar agar dia melompat.

Game Offline Seru Tersembunyi di Google Chrome
Tampilan Game Dinosaurus

Semakin banyak pohon yang bisa dilewati maka kecepatan berlari dinosaurus semakin kencang dan ini menjadi tantangan tersendiri. Di bagian atas kita juga ditunjukkan skor yang telah diperoleh serta skor tertinggi atau high score yang pernah dicapai.

Tertarik untuk mencoba permainan atau game offline ini di web browser Google Chrome untuk Android? Silahkan dicoba.

Posting Komentar untuk "Game Offline Seru Tersembunyi di Google Chrome"