Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Aktivasi TCASH TAP Telkomsel

Cara Aktivasi TCASH TAP Telkomsel - Beberapa tahun terakhir operator telekomunikasi berbondong-bondong menghadirkan layanan eMoney bagi pelanggan mereka agar bisa melakukan transaksi tanpa perlu memiliki nomor rekening bank.

Termasuk operator telekomunikasi terbesar di Indonesia yaitu Telkomsel baik untuk pelanggan Kartu Halo, kartu Simpati dan kartu As.

Cara Aktivasi TCASH TAP Telkomsel
Cara Aktivasi TCASH TAP Telkomsel

Layanan eMoney Telkomsel disebut TCASH Telkomsel dengan berbagai fitur seperti isi saldo dan transfer uang ke nomor handphone yang juga telah terdaftar TCASH.

Bagi pelanggan Telkomsel yang belum registrasi untuk langkah-langkahnya bisa baca di postingan Cara Registrasi T-Cash Telkomsel.

Layanan TCASH Telkomsel juga memiliki fitur baru yaitu TAP berupa alat yang ditempelkan pada handphone agar pelanggan lebih mudah bertransaksi di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan TCASH Telkomsel untuk pembayaran.

Berikut ini cara aktivasi TCASH TAP Telkomsel di Grapari Telkomsel.

Setelah nomor Telkomsel anda teraktivasi di layanan ini silahkan datang ke GraPARI Telkomsel terdekat.

Ambil nomor antrian layanan jika telah dipanggil Jelaskan bahwa anda ingin mendapatkan dan aktivasi TCASH TAP Telkomsel.

Customer service akan memberikan alat TCASH TAP yang akan ditempelkan di bagian belakang ponsel.

Cara Aktivasi TCASH TAP Telkomsel
Daily Jurnal | Cara Aktivasi TCASH TAP Telkomsel

TCASH TAP langsung aktif ketika belajar melakukan transaksi pertama kali. Untuk percobaan bisa dilakukan di Grapari Telkomsel beli pulsa.

Caranya dekatkan stiker TCASH TAP yang tadi ditempel pada ponsel Anda ke alat scan kemudian masukkan nomor PIN TCASH Telkomsel.

Sampai disana transaksi telah sukses menggunakan TCASH Telkomsel.

Namun sebelum bisa digunakan untuk transaksi bayar maupun kirim uang kita harus isi saldo bisa langsung di Grapari bangun transfer di mesin ATM.

Jadi itulah langkah-langkah cara aktivasi TCASH TAP Telkomsel.

Posting Komentar untuk "Cara Aktivasi TCASH TAP Telkomsel"