Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Mi Note Menggunakan Corning Gorilla Glass 3

Xiaomi Mi Note Menggunakan Corning Gorilla Glass 3 - Pada tanggal 15 januari 2014 produsen smartphone yang sedang naik daun saat ini Xiaomi memperkenalkan dua varian smartphone terbaru mereka. Keduanya adalah Xiaomi Mi Note juga Xiaomi Mi Note Pro.

Kedua produk tersebut merupakan penerus dari smartphone sebelumnya yang mendapatkan animo cukup besar dari masyarakat yaitu Xiaomi Xedmi Note. Jika sebelumnya smartphone Xiaomi Redmi Note tidak menggunakan pelindung layar Corning Gorilla Glass melainkan One Glass Solution, untuk Xiaomi Mi Note keluaran terbaru saat ini layarnya sudah dilindungi oleh urine protector Corning Gorilla Glass versi 3.

Xiaomi Mi Note Menggunakan Corning Gorilla Glass 3
Xiaomi Mi Note

Menurut beberapa sumber jenis pelindung layar Corning Gorilla Glass versi 3 memiliki kekuatan 30 persen lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya. Beberapa review mengatakan pada bagian layar yang terpasang pelindung layar atau screen guard Corning Gorilla Glass versi 3 tahan banting pada bagian layar.

Xiaomi Mi Note Menggunakan Corning Gorilla Glass 3
Corning Gorilla Glass 3

Karena smartphone Xiaomi Mi Note yang memiliki bentang layar cukup lebar baru beberapa jam diluncurkan saat artikel ini dimuat jadi belum banyak review khususnya terkait tes kekuatan screen protector yang digunakan yaitu Corning Gorilla Glass 3.

Dilihat dari spesifikasi smartphone Xiaomi Mi Note juga Mi Note Pro bakal menjadi rebutan. Xiaomi Mi Note menggunakan prosesor Snapdragon 801 berkecepatan quad-core2.5 GHz, layar 5.7 inchi, 3GB memory RAM media penyimpanan 16 GB juga 64 GB, battery 3000 mAh.

Sedangkan spesifikasi smartphone Xiaomi Mi Note pro memiliki bentang layar 5.7 inchi, menggunakan prosesor Snapdragon 810 octa-core 64 bit, RAM 4 GB, media penyimpanan internal 64 GB.

Apakah anda tertarik memiliki smartphone terbaru Xiaomi Mi Note yang sudah menggunakan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3?