Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Pantai Terindah Di Pulau Bali

5 Pantai Terindah Di Pulau Bali - Bagi masyarakat lokal maupun internasional mendengar nama Pulau Bali sudah identik dengan tempat wisata alam dan budaya. Karena memang Pulau dewata memiliki banyak sekali lokasi wisata untuk dikunjungi juga sosial budaya masyarakat yang cukup identik dekat dengan alam. Pulau Bali yang terkenal memiliki sistem irigasi yang disebut dengan subak dimana posisi sawah berundak-undak dan selain itu Pulau tersebut juga memiliki banyak Pantai indah yang bisa kita kunjungi.

Berikut 5 Pantai terindah di Pulau Bali.

Pantai Kuta

5 Pantai Terindah Di Pulau Bali | indonesia.travel
Pantai Kuta

Tentu sudaJ,h tidak asing lagi ketika mendengar nama Pantai Kuta. Pantai dengan hamparan pasir putih yang berlokasi kabupaten Badung kecamatan Kuta sangat dikenal dan sering menjadi tujuan utama wisatawan berkunjung ke Bali. Selain Pantai juga tempat menikmati sunset yang eksotis disana pengunjung bisa menemukan restoran dan hotel bahkan beberapa diantaranya termasuk hotel bintang 5 di Bali.

Pantai Sanur

5 Pantai Terindah Di Pulau Bali Sanur | indoholidaytourguide.com
Pantai Sanur

Jika Pantai Kuta digunakan sebagai tempat untuk menyaksikan sunset atau terbenamnya matahari di Pulau Bali tempat untuk menikmati sunrise atau waktu dimana matahari menampakan diri pertama kali di Pulau dewata tempatnya adalah Pantai Sanur. Pantai Sanur berlokasi di kota Denpasar tepatnya Denpasar Timur. Pantai Sanur memiliki hamparan Pantai yang tidak kalah indah dibandingkan dengan Pantai Kuta dimana Anda bisa berjemur di pinggir Pantai atau menikmati restoran, spa, hotel bintang 5 yang mudah Anda temui.

Pantai Padangbai

5 Pantai Terindah Di Pulau Bali Padangbai | pommietravels.com
Pantai Padangbai

Jika selama ini yang Anda kenal mengenai Bali hanya kota Denpasar Pantai Kuta yang terdapat di Kabupaten Badung Anda juga perlu tahu daerah lainnya seperti Kabupaten Karangasem. Kabupaten Karangasem juga memiliki keindahan alam yaitu Pantai Padangbai. Pantai ini cukup banyak dikunjungi para turis baik dalam maupun luar negeri dan bisa dijadikan akses menuju ke Pulau Nusa Penida. Pantai Padangbai juga terkenal karena memiliki keanekaragaman biota laut baik tumbuh karang maupun spesies ikan, selain itu Anda juga bisa melihat bagaimana masyarakat sekitar membudidayakan rumput laut.

Pantai Dreamland

5 Pantai Terindah Di Pulau Bali Dreamland | balitoursclub.com
Pantai Dreamland

Pantai yang satu ini bagi masyarakat lokal mungki masih terdengar asing namun bagi turis mancanegara ini adalah Pantai dengan hamparan pasir putih yang membentang sangat luas. Pantai Dreamland juga biasa dijadikan lokasi untuk pengambilan foto prawedding karena eksotis dan keindahannya. Pantai Dreamland termasuk ke dalam Pantai terindah di Pulau Bali yang berlokasi di selatan kota Denpasar. Disana ada juga bisa dengan mudah menemukan banyak sekali jajaran hotel bintang 5 di Bali juga restaurant ternama.

Pantai Lembongan

5 Pantai Terindah Di Pulau Bali Lembongan | wuwiwa.blogspot.com
Pantai Lembongan

Berbeda dengan Pantai yang telah kita ketahui di atas untuk bisa menikmati keindahan Pantai Lembongan Anda akan menempuh sedikit perjalanan laut karena berlokasi di Pulau Nusa Lembongan yang masih termasuk ke dalam Provinsi Bali. Tidak kalah dengan Pantai Kuta keindahan eksotis dari Pantai Lembongan mampu menarik banyak wisatawan baik asing maupun lokal. Meskipun terletak di sebuah Pulau Anda juga bisa menemukan berbagai fasilitas penginapan maupun restoran di sekitarnya.

Itulah 5 Pantai terindah di Pulau Bali dan sebenarnya masih ada banyak lagi yang belum terekspos. Ketika berwisata ke Pulau Bali Anda bisa merasa lebih nyaman dan aman juga sangat mudah menemukan fasilitas lainnya seperti berbagai hotel bintang 5, restaurant, spa, termasuk tempat rekreasi.