Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Besar Suku Bunga Deposito Di Bank BNI

Besar Suku Bunga Deposito Di Bank BNI - Deposito adalah salah satu jenis simpanan seperti tabungan namun memiliki jangka waktu tertentu dalam penarikannya juga memiliki bunga yang jauh lebih besar dibandingkan tabungan biasa. Perbedaan inilah membuat beberapa orang yang memiliki dana lebih memilih deposito dari pada menabung biasa, setiap bank memiliki suku bunga deposito berbeda jadi perlu diketahui.

Kali ini Kita cari tahu suku bunga deposito di Bank BNI, silahkan lihat tabel di bawah:

Besar Suku Bunga Deposito Di Bank BNI
Besar Suku Bunga Deposito Di Bank BNI

Saya contohkan, misal Kita punya uang sebesar Rp 80 juta lalu melalukan deposito dengan jangka waktu 12 bulan [1 tahun] maka bunga yang akan didapat sebesar 6.00% atau Rp 4800000 per tahun atau Rp 400000 per bulan. Namun bagi orang yang sering berkecimpung di dunia bisnis nilai 6.00% akan membuat mereka tertawa karena jika uang sebesar Rp 80 juta dijadikan modal usaha bisa saja menghasilkan profit 20% - 50% per bulan bukan pertahun.

Sekarang berpulang pada diri masing-masing jika mampu mengolah uang menjadi modal bisnis adalah pilihan tetapi jika ingin lebih santai tentu deposito merupakan pilihan bijak - Besar Suku Bunga Deposito Di Bank BNI.

Limit atau Batas Transaksi Transfer Saldo Internet Banking BNI