Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HP Nokia Harga Termurah Dengan OS Windows Phone

Handphone Nokia Harga Termurah Dengan OS Windows Phone 8 – Pasar ponsel Nokia semakin tertekan oleh para pesaingnya seperti Samsung, HTC, iPhone, termasuk beberapa handphone produk China yang terus melejit dengan harga murah. Nokia dinilai kalah bersaing dalam inovasi dan harga yang masih dirasa mahal oleh para konsumen, untuk itu Nokia menghadirkan ponsel yang dibekali system operasi [OS] Windows Phone dan dibandrol dengan harga cukup murah.

Handphone Nokia yang menggunakan OS Windows Phone umumnya dilepas dengan harga mahal karena mereka yakin memiliki kualitas dan kemampuan yang lebih baik dibanding ponsel lainnya. Namun, konsumen saat ini cenderung selektif terhadap harga membuat Nokia mau-tidak mau harus meluncurkan perangkat low-end yaitu Nokia Lumia 520 yang dibekali OS Windows Phone 8 dengan harga sekitar 1,7 juta rupiah.

Handphone Nokia Harga Termurah Dengan OS Windows Phone 8
Nokia Lumia 520

Seperti apa spesifikasi handphone Nokia Lumia dengan OS Windows Phone 8 yang akan segera diluncurkan bulan maret 2013, mari Kita intip.

Spesifikasi
Nokia Lumia 520
Jaringan
2G, 3G, HSDPA
Layar
480 x 800 pixels, 4.0 inches, dengan kepadatan ~233 ppi pixel density
Memory
Internal 8 GB, 512 MB RAM
Sambungan
Wifi, Bluetooth 3.0, USB
Kamera Belakang
5 MP, 2592х1936 pixels, autofocus
Kamera Depan
Tidak ada
System Operasi
Microsoft Windows Phone 8
Prosesor
Dual-core 1 GHz
Battery
Li-Ion 1430 mAh battery

Sekilas dilihat handphone Nokia Lumia 520 ini memiliki fitur yang mumpuni jika dibandingkan dengan ponsel dengan harga 1,5 – 2 juta rupiah. Prosesor 1 GHz sudah cukup untuk menjalankan aplikasi yang berukuran besar hanya saja RAM masih standar 412 MB.

Satu kelebihan ponsel Nokia adalah memiliki device yang handal dengan daya tahan penggunaan yang lebih lama, semoga artikel ini bias dijadikan referensi sebelum memutuskan untuk membeli handphone dengan harga 1 – 2 juta rupiah - Handphone Nokia Harga Termurah Dengan OS Windows Phone 8.

Baca juga artikel dan informasi Spesifikasi HP Android HTC One Vs Blackberry Z10.