Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Beralih Ke Tampilan Baru Blogger

Akhirnya Beralih Ke Tampilan Baru Blogger - Setelah beberapa bulan bertahan menggunakan tampilan lama akhirnya Blogger "memaksa" untuk beralih ke tampilan baru. Sebelumnya Saya sempat mencobanya tapi terlihat kurang familiar ditambah beberapa kekurangan seperti tidak bisa membuat spoiler akhirnya tampilan lama kembali Saya gunakan. Blogger dengan tampilan baru secara visual terlihat lebih bersih juga adanya penambahan beberapa fitur.

Akhirnya Beralih Ke Tampilan Baru Blogger
Blogger memiliki tampilan baru!
Memperkenalkan pengalaman menulis blog yang disederhanakan dan benar-benar baru, yang mempermudah Anda untuk menemukan apa yang Anda butuhkan dan fokus dalam menulis pos blog yang hebat.

Ada beberapa perubahan pada Blogger tampilan baru ini seperti ketersediaan "Open in new tab" termasuk pilihan "rel="nofollow" ketika kita menambahkan link di postingan, untuk fitur "Insert image" juga ada fasilitas "Add Propertise" sehingga memudahkan kita dalam memberi "Alt" dan "Title" pada image postingan.

Dengan beberapa perubahan yang terdapat pada Blogger tampilan baru ini membuatnya sedikit lebih mudah dalam menerapkan SEO [Search Engine Optimization] karena tag "Alt" dan "Title" sangat membantu dalam indeks dan penemuan sebuah image di mesin pencari.

Sekilas Blogger dengan tampilan baru nampak senada dengan tampilan Google Plus. Tidak mengherankan jika ada kemiripan tampilan baru Blogger dengan Google Plus karena kedua layanan dari Google ini sudah bisa disingkronkan dalam satu akun sehingga memudahkan kita berbagi ke Google Plus saat melakukan phublish postingan.

Jika ada yang masih penasaran dengan fitur apa saja yang ada di Blogger tampilan baru bisa lihat video di bawah atau lihat panduan tampilan baru Blogger - Akhirnya Beralih Ke Tampilan Baru Blogger.


Baca juga artikel dan informasi Cara Membuat Kotak Komentar Facebook Yang Ada Pemberitahuan di Blog.