Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Comment Box Facebook Tidak Muncul

Comment Box Facebook Tidak Muncul - Kembali masalah klasik terjadi pada eMingko Blog, masih seputar kotak komentar. Plugin comment box dari facebook yang digunakan selama ini tiba-tida tidak muncul hari ini, dan nampaknya beberapa orang mengalaminya juga. Padahal masalah sebelumnya yaitu pemberitahuan adanya komentar masuk bermasalah putus asa.

Tadi sempat main-main ke forum development facebook beberapa user mengeluhkan hal serupa. Saya memilih plugin ini karena comment box dari facebook tampilannya cukup baik dan tampak rapi keren dibandingkan dengan comment box bawaan. Sempat coba menggunakan commen box dari pihak lain tapi load page tambah berat, lebih berat dari punya facebook. Mungkin karena plugin sosial ini dikembangkan oleh para development untuk mengsinkronkan sebuah web/blog dengan facebook jadi masih banyak kekurangannya, semoga BUG ini segera teratasi - Comment Box Facebook Tidak Muncul .
Update: Masalah teratasi.

Jika artikel Comment Box Facebook Tidak Muncul ini bermanfaat bagi Anda klik tombol like, bagikan ke twitter dan beri +1, jangan lupa memberi komentar. Baca juga Cara Memasang Kotak Komentar Facebook [New Version + notify] di Blog

Posting Komentar untuk "Comment Box Facebook Tidak Muncul"