Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer BI Fast di BRImo Antar Bank Rp2.500

Cara Transfer BI Fast di BRImo Antar Bank Rp2.500
Transfer BI Fast di BRImo

Cara Transfer BI Fast di BRImo Antar Bank Rp2.500 - Bank BRI sebagai penyandang perusahaan perbankan dengan kapitalisasi terbesar ke-2 di Indonesia terbilang cukup telat menghadirkan fitur BI Fast di layanan mobile banking milik mereka. Yang mana perusahaan lainnya bahkan sudah menambahkan fitur ini di bulan Desember tahun lalu.

Meski demikian, akhirnya Bank BRI menambahkan fitur transaksi transfer BI Fast di aplikasi BRImo. Di bawah ini adalah langkah-langkah cara transfer saldo menggunakan metode BI Fast di aplikasi BRImo:

Pertama, silahkan login di aplikasi BRImo kemudian pilih "Transfer" di halaman beranda.

Selanjutnya pada menu transfer tekan tombol "Tambah Daftar Baru"

Pada formulir transfer pilih bank tujuan, di bagian metode transfer silahkan pilih "Transfer BI Fast" kemudian dibagi anak nomor tujuan silakan input nomor rekening tujuan. Kemudian tekan tombol lanjutkan di bagian paling bawah.

Kita akan ditampilkan halaman verifikasi transaksi pastikan semua data yang diinput tadi sudah sesuai dan isi nominal saldo yang akan ditransfer, di langkah berikutnya adalah validasi transfer dengan input 6 PIN dari aplikasi BRImo.

Sampai disini transaksi sudah berhasil kita ditampilkan halaman status transaksi dan di bagian bawah muncul nominal transfer dan biaya admin sebesar Rp2.500.

Metode transfer BI Fast bersifat real-time jadi saldo langsung diteruskan ke rekening tujuan dan diterima saat itu juga. Transfer BI Fast bisa digunakan 24 jam seperti halnya metode transfer real time online.

Posting Komentar untuk "Cara Transfer BI Fast di BRImo Antar Bank Rp2.500"