Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Sabtu, 04 Juli 2015

Syarat Pinjaman Kredit Bank Mandiri KTA Reguler

Syarat Pinjaman Kredit Bank Mandiri KTA Reguler - Khusus bagi Anda nasabah bank Mandiri sebagai karyawan dimana penyaluran gaji perusahaan telah bekerjasama dengan Bank Mandiri bisa mendapatkan fasilitas pinjaman atau kredit tanpa agunan alias tanpa jaminan yaitu kredit Bank Mandiri KTA Reguler. Pinjaman ini cukup fleksibel dimana jumlah dana yang bisa dikredit mulai dari Rp5.000.000 sampai dengan 200 juta rupiah.

Selain itu pencairan dana pinjaman juga cukup cepat sekitar 14 hari setelah aplikasi pengajuan pinjaman kredit diterima dan disetujui oleh pihak bank Mandiri.

Syarat Pinjaman Kredit Bank Mandiri KTA Reguler
Syarat Pinjaman Kredit Bank Mandiri KTA Reguler

Supaya aplikasi pengajuan pinjaman kredit Bank Mandiri KTA Reguler di approve oleh pihak bank Mandiri sebaiknya pelajari terlebih dahulu persyaratan dan kebijakan yang berlaku di dalam layanan ini.

Berikut ini beberapa syarat dalam mengajukan pinjaman kredit Bank Mandiri KTA Reguler:
  • Merupakan Warga Negara Indonesia atau berdomisili di Indonesia.
  • Usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun saat kredit telah lunas.
  • Merupakan karyawan tetap dengan penghasilan per bulan minimum dua setengah juta rupiah untuk daerah Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi dan Bandung, di luar daerah tersebut minimum penghasilan 2 juta rupiah perbulan.
  • Wajib melampirkan fotocopy identitas diri atau KTP pemohon.
  • Wajib melampirkan fotokopi ID card pegawai.
  • Wajib melampirkan copy cetak rekening koran pada tabungan tiga bulan terakhir.
  • Wajib melampirkan slip gaji.
  • Wajib menyertakan materai 6000 sebanyak 3 lembar.

Itulah Beberapa syarat yang wajib dipenuhi oleh calon kreditur pengajuan pinjaman kredit Bank Mandiri KTA Reguler.

Sekadar informasi tambahan pinjaman atau kredit Bank Mandiri KTA Reguler memiliki beberapa benefit diantaranya bebas dari biaya pemrosesan pinjaman, untuk biaya pelunasan awal juga cukup sudah yaitu 5% dari jumlah pinjaman, tidak dikenakan biaya keterlambatan pembayaran kredit dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk mengajukan pinjaman kredit Bank Mandiri KTA Reguler Anda bisa datang langsung ke kantor cabang Bank Mandiri dengan mengisi formulir aplikasi pengajuan kredit dan dipandu oleh bagian customer service bank Mandiri.

Sebab diwajibkan untuk mengisi formulir sesuai dengan identitas diri dan data keanggotaan ataus sesuai ID card kepegawaian karena untuk validasi pihak bank Mandiri akan melakukan kroscek di perusahaan tempat Anda bekerja.

Itulah syarat untuk mengajukan pinjaman kredit Bank Mandiri KTA Reguler. Semoga informasi ini bisa membantu sedikit tidaknya dalam proses pengajuan kredit di bank Mandiri.

Syarat Pinjaman Kredit Bank Mandiri KTA Reguler Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra