Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Minggu, 12 Juli 2015

Cara Ganti Nomor HP SMS Banking BCA

Cara Ganti Nomor HP SMS Banking BCA - Dengan memanfaatkan layanan SMS banking kita bisa menikmati banyak sekali kemudahan dalam bertransaksi perbankan. Diantaranya akses mudah untuk cek saldo rekening tabungan, cek mutasi rekening melihat saldo masuk dan keluar, transfer saldo, dan juga transaksi lainnya seperti pembayaran dan pembelian termasuk isi ulang pulsa handphone. Saat ini sebagian besar bank ternama telah memiliki layanan SMS banking bagi para nasabahnya tidak terkecuali Bank Central Asia yang lebih akrab disebut dengan bank BCA.

Bagi anda nasabah bank BCA untuk bisa menikmati layanan SMS banking sebelumnya wajib melakukan registrasi melalui mesin ATM BCA. Saat itu ada mendaftarkan nomor handphone yang akan digunakan untuk bertransaksi melalui SMS Banking BCA.

Cara Ganti Nomor HP SMS Banking BCA
Cara Ganti Nomor HP SMS Banking BCA

Namun pada beberapa situasi seperti pada contohnya kita mengganti nomor handphone kehilangan handphone yang juga berarti Kehilangan nomor yang telah terdaftar di layanan SMS banking BCA harus dilakukan penggantian nomor handphone.

Judika anda berada pada keadaan seperti ini jangan terlalu panas karena untuk mengganti nomor handphone di layanan SMS banking BCA prosesnya tidaklah terlalu sulit.

Cara ganti nomor HP SMS banking BCA yang pertama anda perlu menghubungi nomor call center customer service Halo BCA 1500888. Setelah terhubung jelaskan masalah yang sedang anda hadapi dan akan mengganti nomor telepon pada layanan SMS banking BCA.

Sebelumnya pihak customer service bank BCA akan menanyakan beberapa datang terkait dengan rekening tabungan Bank BCA yang terkait dengan layanan SMS banking BCA. Apabila data yang Anda berikan tersebut valid maka akan dilanjutkan ke proses berikutnya yaitu mengnonaktifkan layanan SMS banking pada rekening tabungan beserta nomor handphone yang sebelumnya terdaftar.

Sekarang Tugas anda adalah melakukan registrasi ulang layanan SMS banking BCA melalui mesin ATM BCA. Prosesnya sama persis ketika melakukan pendaftaran sebelumnya namun masukkan nomor handphone baru sebagai pengganti nomor handphone yang lama.

Sekedar informasi tambahan sebaiknya gunakan nomor handphone dengan operator GSM untuk didaftarkan di layanan SMS banking BCA dan pastikan nomor handphone tersebut selalu aktif dan bisa menerima pesan SMS masuk maupun keluar.

Namun apabila anda merasa kurang yakin dengan menghubungi call center customer service Halo BCA untuk mengganti nomor handphone SMS banking BCA maka bisa datang langsung ke kantor cabang Bank BCA terdekat.

Tetapi untuk registrasi ulang melalui mesin ATM BCA. Apabila anda lupa cara pendaftaran atau registrasi SMS banking BCA untuk langkah langkahnya bisa baca di postingan Cara Registrasi atau Daftar SMS Banking BCA Melalui ATM.

Ketika melakukan penggantian nomor handphone layanan SMS banking BCA tidak dikenakan biaya administrasi. Jadi itulah cara ganti nomor HP SMS banking BCA dan semoga informasi ini bisa menjadi referensi bagian dan nasabah bank BCA.

Cara Ganti Nomor HP SMS Banking BCA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra