Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 15 Juni 2015

Cara Membuat Kartu Kredit BNI

Cara Membuat Kartu Kredit BNI - Dalam beberapa tahun terakhir kesadaran masyarakat terus mengalami peningkatan dalam pemahaman terkait fungsi dan manfaat dari kartu kredit. Dalam keadaan tertentu dimana kita tidak membawa uang secara cash atau tunai keberadaan kartu kredit atau credit card bisa diAndalkan. Ada dua penerbit kartu kredit terkemuka di dunia saat ini ya itu Visa dan MasterCard. Kedua penerbit credit card tersebut telah bekerjasama dengan berbagai bahan di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Salah satu bank penerbit kartu kredit di Indonesia adalah Bank Negara Indonesia yang populer di sebut dengan Bank BNI. Bank BNI memiliki beberapa tipe kartu kredit baik Visa maupun MasterCard.

Cara Membuat Kartu Kredit BNI
Cara Membuat Kartu Kredit BNI

Namun untuk bisa memiliki kartu kredit istilahnya menjadi card holder kartu kredit BNI prosesnya tidaklah begitu gampang seperti membuat rekening tabungan Bank BNI. Pertama tama bagi individu maupun perusahaan yang ingin mengajukan aplikasi kartu kredit BNI wajib memahami persyaratan dan ketentuan kartu kredit BNI seperti dibawah ini.

  • Minimal penghasilan dalam setahun 36 juta rupiah.
  • Usia minimal pemegang kartu kredit utama 21tahun.
  • Sedangkan usia pemegang kartu kredit tambahan minimal 17 tahun..
  • Usia maksimal untuk bisa mengajukan aplikasi kartu kredit BNI adalah 65 tahun.

Itu adalah syarat secara umum untuk bisa mengajukan aplikasi kartu kredit BNI. Sedangkan secara lengkap bisa Anda baca di postingan Syarat Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit BNI.

Setelah memenuhi syarat dan memahami kebijakan kartu kredit yang diterbitkan oleh Bank BNI Anda bisa mengajukan aplikasi kartu kredit BNI dengan mendownload formulir aplikasi di halaman berikut.

Silahkan isi formulir itu sesuai dengan data diri pada kartu identitas yang masih berlaku dan sah. Kemudian Anda bisa menyerahkan formulir tersebut kantor cabang Bank BNI terdekat tepatnya kebagiaan kartu kredit.

Customer service kartu kredit BNI akan mereview sekilas formulir aplikasi pengajuan kartu kredit BNI yang tadi Anda serahkan juga dijelaskan terkait layanan kartu kredit BNI. Selanjutnya aplikasi Anda akan diteruskan kebagiaan survey dan pengecekan validasi data identitas.

Disanalah nantinya ditentukan apakah aplikasi pengajuan kartu kredit BNI diterima atau ditolak. Dan tidak ada jaminan kartu kredit pasti bisa Anda miliki karena pihak Bank BNI lah yang menentukan.

Memang kebijakan untuk bisa memiliki kartu kredit khususnya di Indonesia cukup ketat tujuannya tentu saja untuk melindungi pemegang kartu kredit maupun pihak bank penerbit kartu kredit itu sendiri termasuk pihak merchant tempat pembelian barang maupun jasa.

Apabila formulir aplikasi pengajuan kartu kredit BNI diterima Anda akan dihubungi melalui handphone dan juga dikirimkan surat alamat yang tercantum pada formulir tersebut. Dan biasanya apabila dalam rentang waktu 3 bulan atau lebih Anda tidak mendapatkan konfirmasi apapun dari bagian kartu kredit BNI maka kemungkinan besar aplikasi Anda ditolak.

Jadi itulah cara membuat kartu kredit BNI yang pertama dengan memahami syarat dan ketentuan layanan tersebut kemudian mengisi formulir aplikasi pengajuan kartu kredit BNI yang selanjutnya diserahkan ke kantor cabang Bank BNI.

Cara Membuat Kartu Kredit BNI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra